Fergie Ingin Rekaman Album Baru Bersama Black Eyed Peas Lagi!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 November 2017 14:22
Fergie Ingin Rekaman Album Baru Bersama Black Eyed Peas Lagi!
Fergie © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sebelumnya kabar kuat mengenai Fergie yang memutuskan keluar dari Black Eyed Peas memang berhembus kencang. Hanya saja, baru-baru ini Fergie mengungkapkan kalau ia tidak pernah meninggalkan group yang telah membesarkan namanya di industri musik.

"Aku tidak pernah meninggalkan Black Eyed Peas. Kami belum pernah berpisah secara resmi, menurutku kami cuma istirahat saja. Kami adalah keluarga. Mereka seperti saudara kerja. Selamanya akan seperti itu," ujar Fergie pada The Sun Newspaper 'Bizzare Life' Podcast, dilansir via Female First.

Bukan cuma itu saja, Fergie juga mengungkapkan kalau ia masih memiliki harapan besar yang ingin ia wujudkan bersama will.i.am cs. Yap, pada sesi interview kali ini Fergie dengan tegas mengatakan jika ia ingin kembali melakukan rekaman album baru bersama teman-temannya itu.

Tidak mundur, Fergie masih ingin melakukan rekaman album bersama Black Eyed Peas © SplashnewsTidak mundur, Fergie masih ingin melakukan rekaman album bersama Black Eyed Peas © Splashnews

"Jujur saja, sepersepuluh dari waktuku, aku sangat ingin mengerjakan albumku sendiri, melakuakn rekaman album bersama Black Eyed Peas di waktu saat yang sama. Melakukan tour, punya anak lagi. Masalahnya waktu yang ada dalam sehari sangat kurang," jelas Fergie.

Sebelumnya Fergie sendiri baru meretas rilisan penuhnya di bulan September yang berjudul DOUBLE DUTCHESS. Selain itu juga Fergie sempat disibukkan dengan jadwal untuk membuat music video dari setiap single lagu yang dibuatnya.

Namun jika melihat keinginan Fergie yang masih ingin kembali berkumpul dan mengerjakan album baru bersama rekan-rekannya, bukannya tidak mungkin penyanyi sekaligus aktris itu akan membuat rilisan penuh bersama Black Eyed Peas di masa mendatang. So, mari kita nantikan kembalinya Black Eyed Peas dengan formasi lengkap.

Baca Juga Yang Ini!

Putuskan Cerai, Fergie Akui Masih Cinta Pada Josh Duhamel

8 Tahun Nikah, Fergie dan Josh Duhamel Putuskan Bercerai

Will.i.am Sebut Kabar Jika Fergie Mundur Dari BEP Adalah Bohong

Will.i.am Konfirmasi Kalau Fergie Mundur Dari Black Eyed Peas

5 Penyanyi Yang Mampu Mengisi Posisi Fergie di Black Eyed Peas