Whitenoir Rilis Music Video 'Sub-District' Via Holytunes

 |  Jumat, 31 Maret 2017 12:50
Whitenoir Rilis Music Video 'Sub-District' Via Holytunes
Whitenoir © Pop Flesh Records

Kapanlagi.com - Saat ini antusias tinggi tengah ditunjukkan kuartet grungy-emo asal Malang, Whitenoir. Yap, usai merilis lead single dan sebuah lyric-video, kini roster Pop Flesh Records itu kembali mengeluarkan music video (MV) untuk track pertamanya, Sub-District.

Kali ini, Whitenoir pun mempercayakan sepenuhnya proses penggarapan pada salah satu production house lokal bernama Levicor Production. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, keputusan ini dipilih Whitenoir mengingat Levicor Production mempu merepresentasikan track Sun/Shine milik unit emotive-hardcore sekota, Shewn, secara maksimal.

Whitenoir rilis music video untuk single Sub-District via Holytunes © YouTube/HolytunesWhitenoir rilis music video untuk single Sub-District via Holytunes © YouTube/Holytunes

Music video Sub-District ini sendiri dirilis Whitenoir melalui salah satu media independen lokal, Holytunes. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, video tersebut menjadi bentuk representasi kegelisahan Whitenoir atas cara pandang seseorang yang sempit.

"Sub-District bercerita tentang sarcasm bagaimana seorang individu memberikan duka cita dan simpati kepada sempitnya cara pandang seseorang dalam menyetujui sesuatu dan bagaimana seseorang dapat mudah sekali mengacak kebenaran demi kepentingan orang tersebut. Namun pada dasarnya kami membebaskan pendengar untuk merepresentasikan tentang apa isi lagu ini menurut versi mereka masing-masing. Dengan banyak pertimbangan, kami memilih Sub-District sebagai track pertama untuk dirilis sebagai track pembuka untuk EP perdana kami," tegas sang gitaris, Ekki.

Music video 'Sub-District' jadi gaung terakhir menuju kehadiran mini album pertama Whitenoir © Pop Flesh RecordsMusic video 'Sub-District' jadi gaung terakhir menuju kehadiran mini album pertama Whitenoir © Pop Flesh Records

Hadirnya music video Sub-District ini pun menjadi gaung terakhir menuju kehadiran extended plays (EP) pertama Whitenoir, FEED ME, yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Berada di sela-sela penantian perilisan mini album tersebut, Whitenoir juga akan melangsungkan radio tour di sejumlah kota di Jawa Timur.

Untuk menyimak music video Sub-District Whitenoir, kalian bisa mengunjungi HALAMAN HOLYTUNES DI SINI. Dengan menawarkan musik grunge yang fresh, sudah sepatutnya sepak terjang Whitenoir masuk dalam radar musik kita.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -