Fans Adele Emosi Karena Uang Tiket Belum Dikembalikan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 07 Juli 2017 20:22
Fans Adele Emosi Karena Uang Tiket Belum Dikembalikan
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Batalnya sebuah konser bisa jadi kekecewaan tersendiri bagi para penikmat musik. Apalagi jika konser tersebut batal dan para penikmat musik yang sudah terlanjur membeli tiket malah tidak mendapat uangnya kembali. Yap, ini pula yang terjadi pada para fans Adele di Inggris baru-baru ini.

Seperti dilansir dari BBC, mereka pun sempat kecewa setelah Adele memilih untuk membatalkan 2 jadwal konser terakhirnya di Inggris. Namun yang membuat para fans semakin kecewa dan emosi tentu saja karena mereka belum mendapat uang tiketnya kembali.

Belum mendapat uang tiketnya kembali, para fans Adele bereaksi di social media © AFPBelum mendapat uang tiketnya kembali, para fans Adele bereaksi di social media © AFP

Emosi para fans ini kemudian meluap di social media seperti Twitter, di mana mereka melontarkan kritiknya pada Eventim selaku perusahaan penyedia tiket acara tersebut. Hanya saja ada satu hal yang juga patut dicatat oleh para fans penyanyi bersuara emas itu.

Dalam syarat dan ketentuan yang dibuat oleh Eventim, perusahaan itu tidak akan mengembalikan biaya pemesanan untuk konser yang batal digelar. Tapi dengan rasa kecewa dan emosi yang memuncak, para penggemar Adele pun tak peduli dengan syarat maupun ketentuan yang diberlakukan Eventim.

Pihak Eventim hanya mengembalikan biaya tiket, tidak untuk booking fees © BBC UK/Twitter.comPihak Eventim hanya mengembalikan biaya tiket, tidak untuk booking fees © BBC UK/Twitter.com

Sebelumnya Adele sendiri dijadwalkan tampil pada gelaran terakhir dari rangkaian tour dunianya pada tanggal 1 dan 2 Juli kemarin. Sayangnya pita suara Adele berada dalam kondisi yang buruk dan memaksanya untuk membatalkan penampilan di Inggris.

Walau begitu para fans hari ini mulai menerima email yang mengatakan kalau biaya tiket mereka akan dikembalikan dalam waktu 2 sampai 3 hari ke depan. Tapi sesuai syarat dan ketentuan yang ada Eventim mengatakan pada Newsbeat via BBC kalau mereka tidak bisa mengembalikan biaya booking fees yang sudah terlanjur masuk.

Baca Yang Ini Juga!

Adele Jelaskan Alasan Kenapa Ia Tidak Ingin Tour Lagi

Dari Adele Sampai Coldplay Jadi UK's Most Played Artists of 2016

Begini Penampilan Perdana Adele di TV 10 Tahun Lalu

Ryan Tedder 'One Republic' Kerjasama Bareng Martin Garrix!

Ngaku-Ngaku Jadi Manajer Adele, Pasangan Ini Ditangkap Polisi