Begini Penampilan Perdana Adele di TV 10 Tahun Lalu

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Juni 2017 15:22
Begini Penampilan Perdana Adele di TV 10 Tahun Lalu
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun tidak akan menolak untuk mengakui kalau Adele adalah salah satu penyanyi terbaik dunia saat ini. Sejak awal kemunculannya di industri musik, Adele selalu berhasil meninggalkan kesan yang memukau di hampir setiap penampilannya.

Bukan cuma itu saja, kini ia pun sudah berhasil mencatat sederet pencapaian hingga penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards. Hanya saja semua kesuksesan itu tidak mungkin diraihnya dalam waktu instan. Lalu, seperti apa sih penampilan Adele di awal karirnya?

Tampil perdana di TV pada 10 tahun lalu, Adele hadir dengan busana yang simpel © Huffington Post/BBCTampil perdana di TV pada 10 tahun lalu, Adele hadir dengan busana yang simpel © Huffington Post/BBC

Dilansir dari Huffington Post, tidak ada yang tahu siapa sosok Adele sekitar 10 tahun lalu. Tapi semua berubah ketika All I Ask hit maker itu tampil di sebuah acara TV di Later... With Jools Holland. Pada momen ini, Adele tampil sederhana bersama gitar akustiknya.

Adele kemudian mengungkapkan apa yang ia rasakan di awal karir dalam sebuah wawancara untuk merayakan 20 tahun acara Later... With Jools Holland. Beda dari apa yang dibayangkan, Adele tak menyangka kalau studio TV yang menjadi tempat penampilan perdananya itu sangat besar dan tentu saja dampak yang sangat massive.

"Aku punya kenangan terindah dengan penampilan (10 tahun lalu) itu, semua pengalaman saat itu. Bertemu Jools, lorong, ruang ganti, tangga, ternyata semuanya lebih besar daripada yang pernah aku bayangkan. Aku selalu berpikir kalau semua itu kecil, karena semua orang selalu berkata kalau 'semua studio tidak pernah terlihat besar seperti yang kamu lihat di TV,' Tapi momen itu benar-benar mengagumkan, itu adalah malam terbaik yang pernah ada," ujar Adele.

Namun tidak ada yang menyangka kalau langkah kecil yang Adele buat hingga akhirnya tampil di sebuah acara TV sukses melesatkan namanya sebagai penyanyi berkaliber internasional. Well, tentu kembalinya Adele ke industri dan panggung musik dunia patut untuk dinanti. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ryan Tedder 'One Republic' Kerjasama Bareng Martin Garrix!

Ngaku-Ngaku Jadi Manajer Adele, Pasangan Ini Ditangkap Polisi

Garap Album Debut, Niall Horan Kerja Bareng Tim Adele

Adele Jadi Musisi Terkaya Inggris di Bawah Umur 30 Tahun!

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka