Ngaku-Ngaku Jadi Manajer Adele, Pasangan Ini Ditangkap Polisi

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 10 Mei 2017 13:22
Ngaku-Ngaku Jadi Manajer Adele, Pasangan Ini Ditangkap Polisi
Adele

Kapanlagi.com - Banyak cara untuk mendapatkan hal yang diinginkan, salah satunya dengan cara berbohong. Seorang lelaki mengaku sebagai manajer Adele, Jonathan Dickins untuk mendapatkan tiket konser Kendrick Lamar secara gratis.

Pria bernama asli Justin Jackson tersebut tak sendiri dalam melancarkan aksinya. Bersama sang istri, Angel Lii, mereka berdua meminta tiket gratis pada sekuriti yang menjaga event Rolling Loud Festival, tempat Kendrick Lamar perform.

Kelihaian Justin Jackson untuk 'berpura-pura' ternyata punya track record yang cukup panjang. Menurut sumber Billboard, keduanya sempat mengaku sebagai manajer dari Rihanna, Drake, Katy Perry, Pharrell Williams, Usher hingga Chris Brown untuk meminta tiket maupun merchandise gratis.

Seorang pria mengaku sebagai manajer Adele demi nonton perform Kendirck Lamar secara gratis © istimewaSeorang pria mengaku sebagai manajer Adele demi nonton perform Kendirck Lamar secara gratis © istimewa

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Keduanya tertangkap di acara Rolling Loud Festival setelah Jonathan Dickins yang secara langsung memberi peringatan kepada label Kendrick Lamar, Interscope Records.

Bukan hanya itu, Dickins juga memperingatkan Detektif Steven Kaufman yang sedang menyamar sebagai manajer produksi untuk tidak mempercayai penipu ini. Akhirnya Jackson dan Lii ditangkap atas kasus pemalsuan identitas.

Yang paling parah, Jackson pernah mengatas namakan dirinya sebagai perwakilan dari Madonna, Oprah Winfrey hingga Barack Obama. Dalam kasus itu ia 'meminjam' perhiasan seharga US$ 2,4 juta (Rp ) untuk keperluan Madonna. Namun, ia malah menjual perhiasan tersebut ke sebuah rumah pegadaian, Florida.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis: Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Cara Aulio #LupainMantan, Jalan-Jalan Dong!

Garap Album Debut, Niall Horan Kerja Bareng Tim Adele

Adele Jadi Musisi Terkaya Inggris di Bawah Umur 30 Tahun!

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Wajah cantik Adele memang mampu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Namun, pernahkah kamu menyadari jika ia juga punya kepribadian yang mengagumkan?
10 FOTO