Ryan Tedder 'One Republic' Kerjasama Bareng Martin Garrix!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Juni 2017 15:22
Ryan Tedder 'One Republic' Kerjasama Bareng Martin Garrix!
Ryan Tedder 'One Republic' © facebook.com/OneRepublic

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Ryan Tedder memiliki talenta yang banyak dilirik para musisi berkaliber dunia. Yap, selain kemampuan vokalnya yang menawan, vokalis One Republic ini juga adalah seorang produser musik handal.

Tidak heran jika sejumlah musisi mempercayakan bangku produser atau sekedar bekerjasama dengannya. Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, kali ini giliran DJ Martin Garrix yang menggaet Ryan Tedder untuk duduk bekerjasama dalam project barunya.

Hal ini diketahui melalui foto yang di-posting Ryan pada akun Twitter pribadinya. Pada foto tersebut, Ryan dan Martin tampak berada di antara sejumlah laptop serta gelas kopi yang sudah kosong. Jelas ada sebuah project yang tengah mereka kerjakan bersama.

Ryan Tedder dan Martin Garrix tengah mengerjakan project baru © twitter.com/RyanTedderRyan Tedder dan Martin Garrix tengah mengerjakan project baru © twitter.com/RyanTedder

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan bagaimana kesibukan mereka mengutak-atik komputer yang dipenuhi sederet kabel di atas meja. Juga, Ryan Tedder menambahkan kalimat singkat dalam bahasa Belanda yang berarti 'Good Day', atau hari yang baik.

Ryan Tedder sendiri sudah mencatatkan sukses dalam membuat lagu untuk sejumlah penyanyi top dunia. Sebut saja seperti Leona Lewis (Bleeding Love), Beyonce Knowles (Halo), Carrie Underwood (Good In Goodbye), Ellie Goulding (Burn), hingga peraih piala tertinggi Grammy Awards tahun ini, Adele (Rumor Has It).

Meski Ryan Tedder tidak menjelaskan secara detail mengenai project yang ia kerjakan bersama Martin Garrix, bukannya tidak mungkin mereka akan menawarkan sebuah lagu untuk menjadi soundtrack dari musim panasmu. So, kita tunggu saja kejutan dari kedua musisi berbakat ini ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Alasan Kenapa One Republic Memasuki Masa Hiatus

'Dibantu' Ryan Tedder, James Blunt Rilis Single Baru

One Republic: Album Fisik Sekarang Sudah Sekarat

Frontman Sigur Ros Bekerjasama Dengan Ryan Tedder 'One Republic'

One Republic Umumkan Siap Untuk Merilis Lagu Baru

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -