Jaden Smith Siap Lakukan Tur Musik Gandeng Fall Out Boy

Mahardi Eka  |  Kamis, 03 Agustus 2017 14:58
Jaden Smith Siap Lakukan Tur Musik Gandeng Fall Out Boy
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Klovers masih ingat, Desember tahun lalu Jaden Smith, putra sulung aktor kawakan Hollywood Will Smith, menyatakan keinginannya untuk menjadi bintang K-Pop? Mengejutkan bukan? Tapi bukan tidak mungkin karena dunia musik bukan hal yang baru lagi baginya.

Bintang yang lebih dikenal sebagai aktor dan model ini akan melakukan tur pertengahan Oktober mendatang. Ia akan akan menjadi penampil pembuka untuk band rock asal Amerika yakni Fall Out Boy selama sebulan yang dimulai pada tanggal 20 Oktober hingga 18 November 2017.

Dilansir pada NME, bassist Fall Out Boy, Pete Wentz membenarkan hal ini bersamaan dengan rilisnya video untuk single terbaru berjudul Champion. “Jaden tidak hanya jago di dunia akting dan model saja, ia juga mampu menjadi nirvana berikutnya dalam dunia tarik suara,” ujar Pete. Jaden sendiri menjadi salah satu model dalam video klip tersebut. 



Video Klip Champion menggambarkan beberapa tokoh yang menghayati mimpinya saat mengenakan headshet VR. Ada yang beradu tinju, bermain band di garasi, menjadi polisi penghancur kejahatan. Simulasi seperti mimpi akhirnya hancur berantakan di akhir video ketika Jaden Smith muncul dan menghancurkan Headset VR dengan tongkat Baseballnya

Karir remaja berusia 18 tahun ini sudah tidak diragukan lagi, dia pernah berkolaborasi dengan bintang pop ternama, Justin Bieber dengan lagunya yang berjudul Never Say Never. Kedepannya ia akan membintangi drama remaja romantis Life In a Year bersama Terrence Howard, Nia Long dan Cara Delevingne. 

Saat ini KLovers bisa menikmati single resmi Jaden secara online yang berjudul Watch Me dan Batman. Perlu kalian ketahui, pada videoklip Batman, dia menampilkan kostum putih Batman yang sama dengan yang dikenakannya pada pernikahan Kim & Kanye loh!

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Dari Jaden Smith

Sudah Dandan Ganteng, Eddie Redmayne Malah 'Diusir' Dari Pesta

Ini Alasan Jaden Smith Bawa Potongan Rambut Gimbalnya di Met Gala

Jaden Smith Ingin Jadi Bintang K-Pop Lewat Single Baru

Putus Dari Sarah Snyder, Jaden Smith Sudah Gandeng Pacar Baru

Bikin Pangling! Cara Delevingne Pangkas Rambut Jadi Super Pendek


(kpl/dka)

Memiliki orangtua seperti Will Smith dan Jada Pinkett membuat Jaden tumbuh menjadi bocah yang sangat populer. Terlebih lagi ia juga mewarisi pesona ketampanan dan bakat akting yang dimiliki sang ayah.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -