Gandeng Demi Lovato, Fall Out Boy Rilis Ulang 'Irresistible'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 14 Oktober 2015 12:22
Gandeng Demi Lovato, Fall Out Boy Rilis Ulang 'Irresistible'
Fall Out Boy © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Baru saja merilis lagu dan video musik terbaru berjudul Confident, Demi Lovato sudah siap dengan satu kejutan lain. Bukan konser atau tur dunia, penyanyi kelahiran New Mexico, Amerika Serikat itu bakalan menjadi teman kolaborasi salah satu grup band rock ternama dunia.

Yap, Demi Lovato resmi menjadi bagian dari single milik Fall Out Boy yang berjudul Irresistible. Lagu ini merupakan salah satu track dari album AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO milik Pete Wentz cs.

Irresistible sebelumnya memang sudah pernah dirilis dan bahkan dibuat ke dalam versi video musiknya. Namun, kehadiran Demi Lovato yang kini menjadi teman duet Fall Out Boy di lagu ini dipastikan menjadi satu nilai plus dari track Irresistible.

Demi Lovato jadi teman kolaborasi Fall Out Boy di lagu Irresistible © Splashnews.comDemi Lovato jadi teman kolaborasi Fall Out Boy di lagu Irresistible © Splashnews.com

Fall Out Boy rupanya bertekad untuk membuat lagu ini menjadi lebih berwarna dengan merilis ulang bersama Demi Lovato. "Aku rasa di sinilah kita sekarang. Irresistible selalu terasa bisa jadi satu hal lain yang lebih exciting dan aneh," ujar band asal Amerika tersebut.

Sosok Demi Lovato yang selama ini sudah malang melintang di industri musik dunia juga menjadi satu jaminan kualitas untuk lagu ini. Menurut mereka, Demi Lovato adalah salah satu penyanyi wanita yang memiliki suara paling powerful saat ini.

Penasaran dengan Irresistible versi baru dari Fall Out Boy dan Demi Lovato? So, jangan sampai ketinggalan update musik internasional terbaru hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Bawa Warna Musik Baru, Oliver Sykes BMTH Ternyata Sempat Khawatir

Cewek Enerjik! Cover Drum Asik Dari Rani Ramadhany

Serius Latihan Drum, Chloe Xaviera Ngotot Nggak Mau Jadi Drummer

Daftar Lengkap Pemenang 'MTV Video Music Awards 2015'

Fall Out Boy Sukses Hajar Penghargaan Best Rock Video di MTV VMA

(dig/abl)

Dari ranah musik kencang, ada Fall Out Boy yang memperoleh satu tropi untuk Best Rock Video dengan klip yang berjudul 'Uma Thurman'.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -