Esal Revano Sebut Banyak Adegan Dewasa di Video Klipnya

Guntur Merdekawan  |  Senin, 03 Oktober 2016 07:35
Esal Revano Sebut Banyak Adegan Dewasa di Video Klipnya
Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda, Esal Revano baru-baru ini melakukan proses pembuatan video klip dari 2 lagu sekaligus, yakni Cinta dan Masih Adakah Cinta. Menyesuaikan temanya yang romantis, pantai pun jadi lokasi pilihan untuk syuting.

Esal sendiri lalu mengajak 2 pasutri untuk jadi model dari video klipnya, yakni Boy HamzahAndreano Philip beserta istrinya masing-masing. Meskipun begitu, anak didik dari Tata Liem ini juga punya pasangan sendiri dalam video klipnya, yakni Rere Regina, si cantik yang sempat dikabarkan punya hubungan dengan Charly Van Houten.

"(Syuting) Seminggu yang lalu, kita dadakan juga. Kemarin maunya di studio, cuma karena kita dapat sponsor jadi ke pantai. Ini karena 2 video klip buat lagu terbaru saya, judulnya Cinta Itu modelnya Boy Hamzah sama istrinya dan Andreano Philip sama istrinya juga," ujar Esal ketika ditemui di Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (28/9) malam.

Boy dan istrinya jadi model klip Esal © KapanLagi.com®/Budy SantosoBoy dan istrinya jadi model klip Esal © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Esal memilih Boy dan Andreano bukan tanpa alasan. Menurutnya, mereka berdua adalah sosok pria yang memiliki hubungan rumah tangga harmonis. Terlebih lagi, Ia memang ingin yang tampil sebagai modelnya pasutri karena banyak adegan yang menurutnya sakral di sana.

"Karena lebih dewasa jadi pake model yang suami istri karena banyak adegan-adegan suami istri, jadi nggak bagus kalo yang belum bersuami istri karena lagunya sakral. Lagu cinta ini emang berbeda, tematik banget. Kenapa kita pake mereka, karena ada beberapa adegan yang lebih manis dilakukan oleh pasangan suami istri. Mereka dateng juga siap untuk support saya. Kalo Masih Adakah Cinta emang anak muda banget," pungkasnya.

Ini merupakan kali pertama Boy dan istrinya syuting bareng untuk sebuah proyek. Seperti diketahui, pasangan ini sudah menikah hampir 4 tahun lamanya dan hingga kini sudah memiliki 2 anak, yakni Yusuf Hamzah dan Shofia Sarah Kamalia.

Jangan Lewatkan!

Beradegan Menantang di Video Klip 'Cinta', Andreano - Anna Senang

Esal Revano Kembali Garap Video Klip 'Masih Ada Cinta'

Tata Liem Sebut Konser Esal Revano - Meivin Malelak Bak Wisuda

Esal Revano dan Meivin Malelak Dihadiahi Jam Tangan Berlian

Tata Liem Satukan Matahari dari Toraja dan Mutiara Kupang

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -