Esal Revano dan Meivin Malelak Dihadiahi Jam Tangan Berlian

Risang Sudrajad  |  Kamis, 08 September 2016 20:22
Esal Revano dan Meivin Malelak Dihadiahi Jam Tangan Berlian
Esal Revano - Meivin Malelak © Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua penyanyi muda berbakat Indonesia, Esal Revano dan Meivin Malelak sukses menggelar sebuah mini konser bertajuk September Penuh Cinta di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9) malam. Mini konser ini pun mendapat dukungan penuh dari Inul Daratista dan Ari Wibowo.

Dalam mini konser yang dihadiri oleh MD dari radio seluruh Indonesia ini, Esal dan Meivin membawakan 11 lagu. Tak hanya membawakan lagu orang lain, keduanya juga membawakan hits baru mereka yang baru saja dirilis. Esal menyanyikan lagu berjudul Cinta yang memiliki tematik dan hashtag (#) wedding song. Meivin pun juga membawakan single perdananya berjudul Di Mana Cinta.

Esal Revano - Meivin Malelak dapat pujian dari Inul dan Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Budy Santoso Esal Revano - Meivin Malelak dapat pujian dari Inul dan Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Dalam kesempatan ini, dua penyanyi yang mendapat julukan Matahari Dari Toraja (Esal) dan Mutiara Dari Kupang (Meivin) juga berkolaborasi dengan Inul Daratista membawakan lagu Masa Lalu dengan dibalut musik samba. Ditutup dengan lagu September Ceria, Esal dan Meivin pun mendapat banyak pujian dari Inul dan juga Ari Wibowo.

"Saya dulu pernah bermusik dengan Cool Colours. Sekarang kayaknya udah gak mungkin untuk terjun ke dunia musik lagi. Jadi kalau sekarang gimana kita memberi dukungan kepada talenta berbakat Indonesia seperti Esal dan Meivin," kata Ari Wibowo.

"Kalau menurut saya di Indonesia ini banyak talenta muda seperti Esal dan Meivin yang butuh dukungan dari kami sebagai pendahulu di industri musik Indonesia," timpal Inul.

Esal Revano dan Meivin Malelak dapat hadiah dari Tata Liem © KapanLagi.com®/Budy SantosoEsal Revano dan Meivin Malelak dapat hadiah dari Tata Liem © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Tidak hanya pujian, Esal dan Meivin pun mendapat hadiah special dari sang manager, Tata Liem yakni sebuah jam tangan berlian produksi Swiss (Teiwe Watch Diamond). Mendapat banyak sekali dukungan dan pujian dari senior, serta banyak hadiah dari sponsor yang mendukung mini konser September Penuh Cinta, Esal dan Meivin pun terharu. Tak banyak kata yang diucapkan keduanya selain rasa syukur dan juga terima kasih.

"Yang jelas saat ini saya merasa menjadi manusia paling beruntung.
Meskipun masih baru di industri musik, saya dan Meivin bisa dapat dukungan dari Bunda Inul dan Om Ari Wibowo. Ini sangat penting bagi kami untuk lanjut ke tahap berikutnya," kata Esal.