Tata Liem Satukan Matahari dari Toraja dan Mutiara Kupang

Risang Sudrajad  |  Kamis, 01 September 2016 17:22
Tata Liem Satukan Matahari dari Toraja dan Mutiara Kupang
Tata Liem © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebuah gebrakan baru dilakukan oleh Tata Liem. Lewat TataLiem Record, manajer artis populer tersebut bakal menggelar konser untuk dua penyanyi mudanya, Esal Revano dan Meivin Malelak bertajuk September Penuh Cinta di Exodus, Jakarta Selatan, 7 September mendatang. Tak main-main, Tata Liem pun menggandeng Inul Daratista dan Ari Wibowo untuk men-support konser ini.

Seperti diketahui, Esal sudah sekitar dua tahun berada di bawah tangan dingin Tata Liem. Berbeda dengan Esal, Meivin merupakan penyanyi muda berbakat yang kini menjadi tanggung jawab Tata Liem. Bagi Tata Liem, menggabungkan Esal dan Meivin dalam merupakan sebuah perpaduan apik antara Matahari dari Toraja (Esal) dengan Mutiara dari Kupang (Meivin).

"Ini memang satu gebrakan baru dari TataLiem Record mengambil Mutiara dari Timur dipadukan dengan Matahari dari Toraja. Itu kiasan yang tepat untuk Esal dan Meivin yang menjadi pendatang baru di industri musik Indonesia," tutur Tata Liem saat ditemui di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/8) malam.

Tata Liem bakal gelar konser untuk dua penyanyi mudanya © KapanLagi.com®/Bambang E RosTata Liem bakal gelar konser untuk dua penyanyi mudanya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Tata Liem pun merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Inul Daratista dan Ari Wibowo untuk menggelar konser ini. Bahkan, diakui Tata Liem, Inul dan Ari langsung terkesan dengan talenta Esal serta Meivin di awal dirinya mengajukan proposal kerjasama.

"Saya yakin dengan bakat Esal dan Meivin. Dari situ saya memberanikan diri mengajukan proposal kepada Inul dan Air. Tak disangka, Inul dan Ari langsung tertarik dengan kualitas Esal dan Meivin. Sambutan mereka sangar baik," papar Tata Liem.

Dengan persiapan yang matang serta didukung oleh Inul dan Ari Wibowo, Tata Liem berharap konser nanti bakal berjalan lancar. Sebuah pesan pun disampaikan untuk Esal dan Meivin yang beruntung punya kesempatan menggelar konser ini.

"Ya semoga Esal dan Meivin tidak sombong serta tidak cepat puas dengan apa yang diraih sekarang," tandasnya.

Baca Juga:

Berhijab Tapi Pamer Paha, Ini Kata Tata Liem Tentang Bella Shofie

Ada Sertifikat Nikah Bacil & Celine, Tata Liem: Itu Urusan Dapur!

Rumor Sepupunya Nikahi Celine Evangelista, Tata Liem: No Comment

Kabar Celine Nikah Dengan Tim Manajemen Rossa, Ini Kata Tata Liem

Ikut Tiara Dewi Berbagi Dengan Anak Yatim, Esal Revano Terharu