Tata Liem Sebut Konser Esal Revano - Meivin Malelak Bak Wisuda

Risang Sudrajad  |  Kamis, 08 September 2016 22:22
Tata Liem Sebut Konser Esal Revano - Meivin Malelak Bak Wisuda
Tata Liem © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dua penyanyi muda berbakat asuhan TataLiem Record, Esal Revano dan Meivin Malelak telah sukses dengan mini konsernya bertajuk September Penuh Cinta yang digelar di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9) malam. Sebagai seorang manager dari dua penyanyi tersebut, Tata Liem pun patut berbangga hati.

Mini konser yang dihadiri oleh MD Radio dari penjuru Indonesia itu juga disponsori oleh Inul Daratista dan Ari Wibowo. Hal inilah yang makin membuat Tata Liem makin berbangga. Pasalnya, Esal dan Meivin masih tergolong baru di industri musik Indonesia namun dapat dukungan dari dua senior di bidangnya masing-masing, Inul Daratista dan Ari Wibowo.

Tata Liem bangga dengan kesuksesan konser September Penuh Cinta © KapanLagi.com®/Bambang E RosTata Liem bangga dengan kesuksesan konser September Penuh Cinta © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Meski begitu, Tata Liem tak mau jumawa dengan kesuksesan ini. Menurutnya, mini konser ini baru awal dari perjalanan dua penyanyinya yang mendapat julukan Matahari Dari Toraja (Esal) dan Mutiara Dari Kupang (Meivin). Pelantun lagu Balutan Luka itu pun menyebut mini konser ini sebagai wisuda kedua penyanyinya sebelum melangkah jauh ke depan.

"Mini konser ini sebagai wisuda buat Esal dan Meivin sebelum mengarungi industri musik Indonesia yang masih panjang karena untuk jadi terkenal itu gampang tapi bagaimana menjadi penyanyi yang konsisten itu masih perlu banyak pembuktian," ungkap Tata Liem.

Esal Revano perkenalkan lagu barunya di konser September Penuh Cinta © KapanLagi.com®/Budy SantosoEsal Revano perkenalkan lagu barunya di konser September Penuh Cinta © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Tidak hanya sebuah mini konser, semalam Esal dan Meivin sekaligus memperkenalkan lagu baru mereka yang baru dirilis. Esal merilis lagu Cinta yang memiliki tema wedding song, sedangkan Meivin memperkenalkan single perdananya berjudul Di Mana Cinta. Kedua lagu tersebut adalah ciptaan dari Chossy Pratama.

Sebagai hadiah atas prestasinya, Esal dan Meivin diganjar dengan hadiah mewah yakni sebuah jam tangan berlian produksi Swiss (Teiwe Watch Diamond). Kedepannya, Tata Liem masih punya banyak rencana besar untuk kedua penyanyinya tersebut.

Simak Juga:

Tata Liem Satukan Matahari dari Toraja dan Mutiara Kupang

Berhijab Tapi Pamer Paha, Ini Kata Tata Liem Tentang Bella Shofie

Ada Sertifikat Nikah Bacil & Celine, Tata Liem: Itu Urusan Dapur!

Rumor Sepupunya Nikahi Celine Evangelista, Tata Liem: No Comment

Kabar Celine Nikah Dengan Tim Manajemen Rossa, Ini Kata Tata Liem