Beradegan Menantang di Video Klip 'Cinta', Andreano - Anna Senang

Arai Amelya  |  Sabtu, 01 Oktober 2016 19:25
Beradegan Menantang di Video Klip 'Cinta', Andreano - Anna Senang
Andreano Philip - Anna Sinaga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Andreano Philip terlibat dalam pembuatan video klip lagu berjudul Cinta milik Esal Revano. Tak sendiri, Andreano pun menggandeng sang istri, Anna Sinaga untuk terlibat dalam video klip ini. Meski harus banyak beradegan underwater, Andreano dan Anna menyebut bahwa terlibat dalam video klip Cinta merupakan sesuatu yang menantang.

"Ini menantang banget karena syuting video klip lagu Esal Revano berjudul Cinta dari pulau ke pulau dan naik perahu. Trus scene aku sama istri (Anna Sinaga) itu nyelem ke air. Kebetulan aku dan istri juga suka diving dan sesuatu yang menantang," ungkap Andreano saat ditemui di Kepualuan Seribu belum lama ini.

Doyan diving, adegan underwater pun tak masalah bagi Andreano Philip - Anna Sinaga © Budy SantosoDoyan diving, adegan underwater pun tak masalah bagi Andreano Philip - Anna Sinaga © Budy Santoso

Keduanya sepakat bahwa tak mendapati kesulitan saat menjadi model video klip lagu Cinta meski harus banyak scene underwater. Namun, menurut Andreano, dirinya dan sang istri harus hati-hati saat menyelam karena banyak bulu babi yang terdapat di bawah air. "Aku sih gak ada kesulitan ya. Enjoy aja jalanin syutingnya," ucap Anna. Andreano pun menimpali, "Iya, nggak ada sih kesulitan. Tapi di sini kan banyak bulu babi, jadi memang harus hati-hati melangkah kalau lagi jalan di air. Tapi seluruhnya sih fun,"

Andreano dan Anna pun mengaku bangga bisa terlibat dalam pembuatan video klip ini. Apalagi, keduanya tahu kalau lagu Cinta ini juga terinspirasi dari pernikahan mereka yang berlangsung pada Januari 2016. Sebelumnya, foto-foto prewed dan honeymoon Andreano dan Anna juga ditampilkan dalam video musik lagu Cinta yang telah diupload di Youtube.

Selama syuting, pasangan ini pun mesra © Budy SantosoSelama syuting, pasangan ini pun mesra © Budy Santoso

"Tata cerita kalau lagu Cinta ini kan terinspirasi dari pernikahan kami. Trus untuk video lirik lagu Cinta ini juga pakai foto kami prewed dan honeymoon. Lagu ini tadinya mau dibawain pas kami nikah bulan Januari tahun ini, cuma karena kendala waktu gak jadi dibawain," kata Anna.

Menambahi sang istri, Andreano berpendapat, "Saya pikir lagu Cinta ini mengambil tema yang bagus ya, soal cinta. Lagu berbau cinta kan everlasting. Lalu saya pikir Esal ini penyanyi muda yang berbakat jadi kami juga merasa harus memberi support." (kpl/pur/aia)

Tak hanya pelukan mesra, Esal juga menggendong wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Charly Van Houten ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -