Elton John Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Musik Setelah 50 Tahun

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Elton John Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Musik Setelah 50 Tahun Elton John © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya akan sepakat jika Elton John disebut sebagai salah satu musisi kawakan yang telah memberi banyak pengaruh besar untuk dunia musik internasional. Namun baru-baru ini Elton John mengumumkan sebuah kabar mengejutkan mengenai karirnya.


Seperti yang dilansir Metro, The Mirror melaporkan jika musisi legendaris tersebut mengumumkan dirinya pensiun dari perjalanan musik. Bukan cuma itu saja, sebuah pernyataan pun muncul pada situs resmi Elton John. "Akhirnya aku sudah menentukan bagaimana masa depanku," adalah kalimat yang tertera pada situs Elton John.


Elton John dilaporkan telah mengumumkan dirinya pensiun dari dunia musik © SplashnewsElton John dilaporkan telah mengumumkan dirinya pensiun dari dunia musik © Splashnews


Padahal, Candle In The Wind hit maker itu masih memiliki jadwal penampilan hingga bulan Juli mendatang. Selain jadwal tampil di Las Vegas Residency hingga Mei nanti, Elton John juga masih memiliki 2 penampilan lagi di Georgia pada bulan Juni dan Juli mendatang.


Jauh sebelumnya, di tahun 2012 silam Elton John sempat hadir di acara BBC di mana ia mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari hingar-bingar belantika musik. Bukan cuma itu saja, Elton John juga mengaku jika ia ingin memfokuskan diri untuk keluarganya.


Elton John sendiri masih memiliki sejumlah jadwal shows hingga bulan Juli nanti © SplashnewsElton John sendiri masih memiliki sejumlah jadwal shows hingga bulan Juli nanti © Splashnews


"Aku akan tetap bekerja. Saat Zachary pergi ke sekolah. itu jadi urusan yang lain. Aku ingin mengantarnya ke sekolah dan aku ingin menjemputnya. Aku tidak mau melewatkan bagian penting dari masa kecil Zachary," aku Elton John.


Selain itu pada 24 Maret yang lalu Elton John sempat dipaksa untuk menghentikan penampilannya di Las Vegas setelah diserang serangga ganas di Amerika Selatan. Namun tim dokternya berhasil mengidentifikasi penyakit yang memiliki potensi untuk menyebabkan kematian itu dan mengatakan kalau Elton John siap untuk menjalani pemulihan penuh.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending