[Eksklusif] Intip Kado Terry Untuk Terrylizer di Sini!

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 21 Juni 2014 11:21
[Eksklusif] Intip Kado Terry Untuk Terrylizer di Sini!
Terry ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ini dia kejutan yang Terry persiapkan untuk Terrylizer seluruh Indonesia. Ya, Terry akan segera rilis album baru, loh. Fans Terry mana suaranya?

Sudah mempunyai dua album dan sedang menunggu waktu untuk peluncuran yang ketiga, ternyata Terry mengaku paling puas dengan karya terakhirnya. Pasalnya, di album ini dia menyimpan kejutan spesial.

Waktu itu pernah ada momen aku harus naik panggung, pas hati lagi nggak enak banget. Tapi aku lihat mereka di bawah panggung, nungguin, itu touching banget. Nggak lama setelah itu, aku bikin lagu itu
Terry Fatiah
 

"Yang bikin seru, ada lagu request-an Terrylizer. Jadi aku sempet sounding di YouTube, meski aku bukan tipe yang suka sounding lagu, tapi waktu itu mereka (Terrylizer) yang, 'ayo dong, Kakak, kamu kan bisa main gitar, kenapa nggak ditunjukin di YouTube?'," cerita Terry dalam obrolan di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/6).

Terry siapkan album baru sebagai bukti cintanya pada Terrylizer ©KapanLagi.com/Bambang E RosTerry siapkan album baru sebagai bukti cintanya pada Terrylizer ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Akhirnya diupload ke YouTube, dan ternyata mereka antusias banget. Baru setelah itu di-sounding ke produser, dan approved! Seneng banget, karena ini bukan buat kepentingan saya," papar Terry heboh.

Bukan cuma satu, Terry bahkan menyiapkan dua lagu! "Yang kedua, sebenernya sudah lama aku tulis. Waktu itu pernah ada momen aku harus naik panggung, pas hati lagi nggak enak banget. Tapi aku lihat mereka di bawah panggung, nungguin, itu touching banget. Nggak lama setelah itu, aku bikin lagu itu," imbuh gadis yang pernah jadi backing vocal Audi itu.

Sambil menunggu album baru dengan lagu khusus Terrylizer itu dirilis, bagaimana kalau nonton video request-an fans di bawah ini? Awas, lagu ini bisa bikin kamu jatuh cinta sama Terry, loh.

Berita Eksklusif Terry lainnya:

[Musik - Eksklusif] 'Butiran Debu' Bikin Album Terry Tertunda

[Eksklusif] 'Cinta Tanpa Restu', Single Curhat Terry?

Gara-Gara Beypnce, Terry Ingin Jualan Pulsa?

(kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -