Cerita Terry Tak Sangka 'Persimpangan Dilema' Raih 100 Juta Views

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerita Terry Tak Sangka 'Persimpangan Dilema' Raih 100 Juta Views
Cerita Terry Tak Sangka 'Persimpangan Dilema' Raih 100 Juta Views (Credit: instagram.com/missterryous_shahab)

Kapanlagi.com - Terryana Fatiah Shahab atau yang lebih dikenal dengan nama Terry Shahab tak menyangka singlenya bertajuk Persimpangan Dilema ditonton 100 juta view di Youtube.

Diketahui, lagu tersebut pada 1994 dibawakan oleh penyanyi Malaysia bernama Nora dan kala itu sangat populer di Malaysia. Pada tahun 2017, single ciptaan Adnan Abu Hassan itu didaur ulang oleh Terry, sekaligus comeback dirinya setelah sebelumnya vakum.

"Alhamdulillah, lebih berat adalah mempertahankan. Lucunya, Terry termasuk yang santai, Terry gak mesti ngejar yang gimana-gimana. tetapi setelah diberi kepercayaan, saya mencoba yang terbaik," ucapnya dalam wawancara virtual, Sabtu (24/12).

1. Berdasarkan Pengalaman Pribadi

"Setelah berusaha, apa yang dikasih Allah itu yang kita terima. Allah lagi yang kita tentukan. Dari kecil selalu dididik seperti itu, memberikan yang terbaik dan juga berkah dan bermanfaat dan banyak kebaikan. Apalah arti berkarya kalau sekadar mencari tepuk tangan orang, gak akan ada habisnya," lanjut Terry.

Memang, Terry mengatakan kalau single Persimpangan Dilema cukup relate dengan kisah hidupnya. Dahulu ia pernah mengalami kebimbangan tentang masalah cinta ataupun keputusan untuk berhijab.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lebih Kekinian

Karena itu, Terry sangat menjiwai isi lagu maupun liriknya dan lagu tersebut dikemas lebih kekinian agar tentu bisa diterima di era ini dengan mempercayakan aransemennya pada Tohpati.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengatakan pencapaian itu membuatnya semakin semangat dalam berkarya. Ia pun berencana akan merilis single terbaru pada 2023 nanti.

"Tadinya tahun ini, tapi proses rekaman sakit, jadi tertunda. Terry gak pernah ada tekanan, jadi setiap berkarya benar-benar tulus tak ada tekanan, bisa menjadi diri sendiri," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending