Disebut Sebagai Queen Of Galau, Terry Shahab Siap Kembali Tebar Virus Galau Lewat Karya Baru

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

Disebut Sebagai Queen Of Galau, Terry Shahab Siap Kembali Tebar Virus Galau Lewat Karya Baru
Terry Shahab Siap Kembali Tebar Virus Galau Lewat Karya Baru (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Nama Terry Shahab dikenal sebagai penyanyi wanita yang kerap membawakan lagu-lagu galau. Ia pun dijuluki oleh Queen Of Galau karena kepiawaiannya membawakan lagu galau.

Sejak awal kehadirannya di belantika musik Indonesia, Terry sanggup memberikan pendengarnya menitikan air mata saat mendengarkan lagu-lagunya. Lagu seperti Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku, Butiran Debu adalah beberapa lagu milik Terry yang sukses menjadi Hits dan masih dinikmati oleh para pencinta musik pop tanah air sampai saat ini.

Menurut Terry, cerita dari lagu-lagu yang dibawaknnya tak jauh dari apa yang ia pernah alami. Hal itu yang ia percaya menjadi sebab dari kepiawaiannya membawakan lagu-lagu galau.

“Gimana ya, lagu-lagu galau itu gak jauh dari apa yang aku alami. Mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku bawakan,” ujar Terry.

1. Sempat Vakum

Sampai saat ini Terry sudah merilis 3 buah album solo yaitu Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014). Walaupun beberapa tahun lalu sempat tidak terlalu aktif dalam dunia tarik suara dikarenakan harus fokus dengan kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu, kini Terry merasa sudah siap untuk kembali menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi.

Bulan April 2022 lalu, Terry kembali sukses menebarkan virus kegalauan di kuping penikmat musik melalui single yang berjudul Aku Rela. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Keikhlasan yang Indah

“Ikhlas bukan hal yang mudah. Lirik lagu ini menggambarkan sebuah keikhlasan dengan indah. Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini”, Terry menjelaskan.

Tahun 2023 Terry dikabarkan akan menyebarkan virus-virus kegalauan dengan lagu baru. Sayang, Terry belum bisa membocorkan rencana besar tersebut.

Seperti diketahui, Terry memulai karirnya sebagai penyanyi latar dari Dewa 19 dan Audy. Hingga akhirnya pada tahun 2004, ia berkesempatan berduet dengan Rio Febrian lewat lagu Katakanlah. Di tahun yang sama, ia merilis Hatiku Beku untuk album penghormatan Koes Plus, Now and Forever. Mulai dari situ ia mulai dikenal di kancah permusikan Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending