Ed Sheeran Rilis Video Untuk Lagu Baru, Fans 'Bereaksi'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Maret 2017 13:22
Ed Sheeran Rilis Video Untuk Lagu Baru, Fans 'Bereaksi'
Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Ed Sheeran mengawali langkahnya di awal tahun ini dengan sangat baik. Yap, 2 track baru yang berjudul Shape of You dan Castle on the Hill pun langsung menjadi suguhan baru penyanyi asal Inggris tersebut untuk para penggemarnya.

Belum usai, Ed Sheeran yang mengumumkan akan merilis album baru, DIVIDE, di tahun ini juga merilis single lain untuk para pendengarnya. Berjudul How Would You Feel (Paean), Ed pun merilis lagu tersebut bersama sebuah video penampilannya yang direkam secara live.

Tapi rasanya Ed Sheeran masih belum puas untuk memberikan kejutan bagi para fansnya dengan lagu-lagu baru. Dilansir dari Buzzfeed, kali ini Ed merilis track terbarunya yang berjudul Eraser bersama sebuah video penampilannya yang juga diambil secara live.

Ed Sheeran memilih Twitter untuk mengumumkan para fansnya kalau mereka sudah bisa mendengarkan track Eraser. Tak butuh waktu lama, para fans segera memberi reaksi mereka di social media Twitter dengan berbagai cuitan maupun gambar.

Salah satu ekspresi fans di Twitter ketika tahu Ed Sheeran merilis video untuk lagu terbarunya © twitter.com/PotroSheeranSalah satu ekspresi fans di Twitter ketika tahu Ed Sheeran merilis video untuk lagu terbarunya © twitter.com/PotroSheeran

Dengan logat khas British, Ed pun menawarkan kemampuan rap-nya dalam lagu yang dibawakan secara akustik itu. Lagu ini pun terasa sangat emosional bagi para fansnya mengingat Eraser juga menjadi tanda 7 tahun karir Ed Sheeran di dunia musik internasional.

Kalau melihat sederet ekspresi yang ditunjukkan para fans Ed Sheeran, jelas menarik untuk menunggu kehadiran track Eraser dalam versi asli. Nah untuk yang sudah menonton, apa pendapatmu tentang lagu baru Ed Sheeran?