Ed Sheeran Bicara Soal Tampil Tanpa Baju di Klip 'Shape of You'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Maret 2017 11:22
Ed Sheeran Bicara Soal Tampil Tanpa Baju di Klip 'Shape of You'
Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan cuma pada segi audio saja, bahkan ketika Ed Sheeran membawa Shape of You dalam format audio-visual pun ia tetap mendapat respon yang positif. Hanya saja, tentu terasa aneh ketika menonton klip tersebut dan melihat Ed Sheeran tampil tanpa baju.

Tentu saja hal pertama yang terlihat jelas adalah bentuk tubuhnya yang lebih kurus dibandingkan dulu. Nah, dilansir dari Billboard, Thinking Out Loud hit maker itu mengungkapkan bagaimana ia bisa mencapai bentuk tubuh yang lebih ideal dengan cara mengubah gaya hidupnya.

"Gaya hidupku sudah berubah. Aku sadar aku butuh latihan, bukan cuma menguruskan badan, tapi juga jantung yang sehat. Dengan latihan dan tidak menjalani gaya hidup secara bebas, kamu akan berakhir menjadi seorang manusia yang sehat," ujar Ed Sheeran pada US Weekly, dilansir via Billboard.

Tampil tanpa baju di video klip, sama sekali bukan ide Ed Sheeran! © AFPTampil tanpa baju di video klip, sama sekali bukan ide Ed Sheeran! © AFP

Walau begitu, sebenarnya tampil tanpa baju di video klip sama sekali bukan ide dari Ed Sheeran. Yap, musisi asal Inggris ini lalu menjelaskan kalau itu adalah ide dari sang sutradara video klip yang muncul di menit-menit terakhir penggarapan.

"Tampil tanpa baju di video sama sekali bukan ideku. Itu adalah ide sang sutradara dan semuanya terjadi begitu saja pada menit-menit terakhir. Sebenarnya aku tidak terlalu merasa nyaman tampil seperti itu tapi dia (sutradara) membuatnya sedemikian rupa dan hasil akhirnya jadi terlihat keren dan menyenangkan," aku Ed.

Well, apapun itu, setidaknya Ed Sheeran tetap berhasil menawarkan sajian musik yang fresh, menarik, dan berbeda. Selain itu, bentuk badannya yang terlihat berubah juga jadi salah satu hal yang menarik untuk disimak, terutama buat para KLovers yang sedang berusaha membentuk tubuh jadi lebih ideal.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

'HARDWIRED TO SELF-DESTRUCT' Metallica Kembali ke Chart Billboard

Lampaui Rekornya, Calvin Harris Puji Sekaligus 'Umpat' Ed Sheeran

Album Sukses Besar, Ed Sheeran Mendominasi di Chart Billboard 200

Gini Aksi Ed Sheeran Nyanyi 'Love Yourself' Justin Bieber

Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman!