Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Maret 2017 07:22
Harry Styles Dilaporkan Terlihat Keluar Dari Studio Rekaman!
Harry Styles © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak One Direction memutuskan vakum untuk waktu yang tidak ditentukan, para personel super group ini pun mulai merintis solo karir mereka masing-masing. Tapi dari semua member 1D, tentu saja Harry Styles jadi sosok yang paling dinantikan oleh para fans.

Yap, pasalnya para personel lain sudah mulai menunjukkan gebrakannya di dunia musik. Jelas hanya tersisa Harry Styles yang sama sekali belum mengeluarkan gebrakan baru sebagai seorang solois. Tapi baru-baru ini ada sedikit kabar gembira untuk kalian para Directioners.

Harry Styles dikabarkan terlihat keluar meninggalkan sebuah studio rekaman di London, lagu baru semakin dekat? © TPG ImagesHarry Styles dikabarkan terlihat keluar meninggalkan sebuah studio rekaman di London, lagu baru semakin dekat? © TPG Images

Seperti dilansir dari Lifestyle.one, baru-baru ini Harry Styles dikabarkan tengah meninggalkan sebuah studio rekaman di London. Bukan cuma itu saja, Lou Teasdale juga baru-baru ini mem-posting sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Dengan menuliskan kata 'werk' pada kolom caption, video tersebut menampilkan Harry Styles yang sedang dirias dalam sebuah studio. Serba putih, cukup banyak Directioners yang meyakini kalau video tersebut merupakan footage dari materi baru Styles.

Werk 🎥

A post shared by Lou Teasdale (@louteasdale) on Mar 4, 2017 at 3:00am PST

Sedangkan beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengungkapkan pada The Sun bagaimana pengalamannya bermusik dengan Harry Styles. "Dia datang padaku sekitar 2 tahun lalu dan kami mencoba memainkan sebuah lagu. Menurutku dia akan benar-benar bergerak ke arah yang berbeda sekarang. Tentu saja bagus. Apapun yang ia buat sekarang ini akan menjadi massive, jujur saja. Tapi menurutku musiknya pun akan mengalami hal yang sama baiknya," aku Ed.

Sedangkan CEO Columbia Records, Rob Stringer, mengaku kalau timnya dan Harry punya sesuatu yang baru untuk dirilis. "Kami semakin dekat dan kami sangat senang. Kami punya materi rekaman baru dan kami sangat senang dengan hal ini dan tentu saja siap untuk dirilis sebentar lagi," ungkap Rob.

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] 'Mantan' Harry Styles Kenakan Legging Bolong di Area Intim

Vakum Dapat Piala BRIT Awards, Member One Direction Beri Respon

Niall Horan Bicara Lagi Soal Reuni One Direction

Bos Columbia Records: Album Solo Harry Styles Sudah Dekat

Ulang Tahun, Harry Styles Undang Teman-teman Artis Ke Pestanya

(lif/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -