Dul Serius Take Vocal, El Malah Bertingkah Konyol

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 April 2015 10:22
Dul Serius Take Vocal, El Malah Bertingkah Konyol
El Rumi - Dul Lucky Laki ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini, El Rumi dan Dul tengah memulai project baru dalam bermusik tanpa kehadiran Al Ghazali. Dengan bantuan sang Ayah, Ahmad Dhani, kini keduanya tergabung dalam Ahmad Bersaudara.

Bukan cuma sekedar project iseng, proses rekaman bahkan sudah mereka lakukan baru-baru ini. Ketika ditemui tim KapanLagi.com®, Dul terlihat tampak serius menjalani proses take vocal pada lagu barunya yang berbahasa Inggris.

Walau begitu, Keseriusan Dul saat menjalani take vocal rupanya berbanding terbalik dengan sang kakak, El Rumi. Ya, putra kedua Ahmad Dhani itu dengan sengaja berbuat usil pada adiknya.

Lupakan Lucky Laki, kini Ahmad Bersaudara siap menggebrak dunia musik tanah air ©KapanLagi.comLupakan Lucky Laki, kini Ahmad Bersaudara siap menggebrak dunia musik tanah air ©KapanLagi.com

Menggunakan kaca mata hitam, El Rumi beraksi dengan melakukan gerakan ala tarian Hawaii. Bukan cuma sekali, El tampak mondar-mandir di belakang adik bungsunya yang sedang serius itu.

Untuk project ini sendiri, Ahmad Dhani turun tangan langsung dalam proses penulisan materi Ahmad Bersaudara. Bedanya, kali ini El dan Dul juga dilibatkan Dhani dalam proses pembuatan lagu.

Meski membangun project bersama kakak El dari nol bersama-sama, Dul tetap mengutamakan bandnya yang mengusung gaya musik grunge, Backdoor. Apakah lagu-lagu Ahmad Bersaudara juga akan memiliki warna yang sama? Kita tunggu saja sampai lagu-lagu mereka dirilis.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tinggalkan Al Ghazali, El dan Dul Bentuk Band Baru

Farhat Abbas Tekankan Ahmad Dhani Supaya Didik Anak

Dibantu Maia - Dhani, Al Siapkan Album Dalam Waktu Dekat

Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty

Al Sibuk, El dan Dul Bikin Band Baru Pengganti Lucky Laki

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -