Al Sibuk, El dan Dul Bikin Band Baru Pengganti Lucky Laki

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 April 2015 02:15
Al Sibuk, El dan Dul Bikin Band Baru Pengganti Lucky Laki
Al Ghazali - El Rumi - Dul Lucky Laki ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tumbuh dan semakin dewasa, Al, El, dan Dul mulai sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Band yang dulu mereka bentuk, Lucky Laki, pun kini namanya kian tenggelam.

Bukan tanpa alasan, ini karena Al Ghazali semakin sibuk bermain film, DJ, dan membintangi berbagai iklan. Karena itu, kedua adiknya, El Rumi dan Dul, memutuskan untuk membentuk sebuah band baru yang masih tetap dibantu oleh sang Ayah, Ahmad Dhani.

"Ahmad Brother, Ahmad Bersaudara, terserah Ayah lah nama band-nya. Itu adalah project gue sama El. Kan Lucky Laki nasibnya udah nggak jelas, karena kakak Al udah sibuk nge-DJ, sibuk iklan, sibuk ini itu, nggak bisa makan bareng lagi sama kakak Al. Itu kenapa aku memutuskan berduet sama kakak El," ujar Dul saat ditemui di Studio Legend, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (22/4).

Lucky Laki terbengkalai, Dul dan kakaknya El bentuk band baru bersama Ayahnya ©KapanLagi.comLucky Laki terbengkalai, Dul dan kakaknya El bentuk band baru bersama Ayahnya ©KapanLagi.com

Jika saat di Lucky Laki, ketiga anak Ahmad Dhani itu tidak terlalu ikut campur dalam pembuatan lagu dan diserahkan semua kepada Ayahnya. Namun kini, Dul mulai ikut berkontribusi dalam pembuatan lagu di album Ahmad Bersaudara.

"Ya aku bilang sama Ayah untuk bikin band dengan kakak El, Ayah setuju dan sekarang kita lagi rekaman. Lagu-lagunya yang ciptain Ayah dan aku ikut berkontribusi, ikut campur dalam penciptaan lagu. Beda sama Lucky Laki dulu. Aku kan cuma ikut doang, sekarang aku udah ikut campur dalam pembuatan lagu. Lagunya ada bertema cinta, ada yang nggak. Ya ada bahasa inggris juga," tambah Dul.

Meski membentuk band baru bersama sang kakak, El, Dul tetap mengutamakan band gawangannya dan teman-teman yang mengusung genre musik grunge, Backdoor. Jika Backdoor adalah project idealisme Dul, bisa dibilang band barunya nanti bersama El akan lebih komersil. Wah, kita tunggu deh geliat aksi band baru El dan Dul nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty

Al dan Dul Dukung Maia Nikah Lagi, El Beda Pendapat

Adu Ganteng Verrell Bramasta - Al Ghazali Ini Bikin Susah Konsen

Ini Kata Dul Tentang Musik Dangdut Indonesia

Pesona Al Ghazali - Verrell Bramasta di 'LDR' Ini Luluhkan Hatimu

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -