Tinggalkan Al Ghazali, El dan Dul Bentuk Band Baru

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 29 April 2015 23:22
Tinggalkan Al Ghazali, El dan Dul Bentuk Band Baru
Dul, Al Ghazali, El Rumi / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Semakin dewasa, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul mulai menemukan jalan karir mereka sendiri-sendiri. Saat ini bisa dibilang sang anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani - Maia Estianty, Al Ghazali yang paling laris dan booming di industri hiburan tanah air meski El dan Dul juga punya aktivitas lain yang tak kalah sibuknya.

Walhasil, band yang mereka bentuk bareng sejak kecil, Lucky Laki kini tengah vakum. Tak mau tertinggal dari sang kakak, El dan Rumi rupanya sudah menyiapkan sebuah strategi yang didukung langsung oleh sang ayah.

Jika Al tengah terjebak dalam nikmatnya dunia akting, El dan Dul masih tetap memilih fokus di musik. Berdua mereka mendirikan sebuah band baru tanpa kehadiran sang kakak.

"(Nama band) Ahmad Brother. Ini project gue sama El, para laki-laki nggak jelas nasibnya gimana. Jadi aku sama kakak El berduet, kita lagi rekaman lagu-lagunya, ayah aku (Dhani) ikutan kontribusi di lagunya," tutur Dul ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Dul dan El bikin band baru / KapanLagi® - Agus ApriyantoDul dan El bikin band baru / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Dul mengaku jika Ahmad Brother sengaja didirikan untuk lebih ke sisi komersil. Jika biasanya ia menciptakan karya-karya yang cenderung pedas mengkritik, kali ini tema cinta akan lebih kental terasa.

"Ada (lagu) cinta, ada yang nggak. Ada yang bahasa Inggris juga. Terserah ayah, coming soon ya lagi rekaman sih," pungkas Dul.

Sebelumnya, El dan Dul sendiri sempat kena damprat Dhani karena bergabung dengan sebuah band 'dewasa' bernama NONSTOP. Walhasil, mereka harus berhenti setelah beberapa saat saja berkarya di sana.

Jangan Lewatkan!

El dan Dul Gabung Band 'Dewasa', Ahmad Dhani Tak Terima

Farhat Abbas Tekankan Ahmad Dhani Supaya Didik Anak

Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty

Al Sibuk, El dan Dul Bikin Band Baru Pengganti Lucky Laki

Tips Maia Estianty Untuk Bangkit Dari Pahitnya Masa Lalu

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -