Dibantu Maia - Dhani, Al Siapkan Album Dalam Waktu Dekat

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 April 2015 06:22
Dibantu Maia - Dhani, Al Siapkan Album Dalam Waktu Dekat
Al Ghazali ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ganteng dan penuh talenta, rasanya tidak salah kalau Al Ghazali layak disebut sebagai salah satu selebriti dan musisi masa depan. Setelah berhasil melewati masa UN di bangku SMA, Al pun kini dihadapkan dengan pilihan dari kedua orangtuanya.

"Aku sih dikasih pilihan kuliah apa kerja, kuliah ya kuliah, kerja ya kerja. Nanti dipikirin lagi. Maunya sih fokus album. Kemarin ada tawaran (film) jadi antagonis," ungkap Al Ghazali saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin malam (27/4).

Bicara soal album, Al yang saat ini tengah berkarir di dunia musik elektronik pun menceritakan kesiapannya tentang hal tersebut. Ya, Al kini sedang menyiapkan album baru yang akan berisi 10 lagu. Bukan cuma itu saja, Al juga mendapat dukungan dan bantuan dari Dhani dan Maia untuk album barunya ini.

Al Ghazali siapkan album baru setelah bulan Ramadhan? Kita tunggu saja deh ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAl Ghazali siapkan album baru setelah bulan Ramadhan? Kita tunggu saja deh ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Siapin album, aku nulis 10 lagu. Launching album rencananya sih abis lebaran. Bulan Agustus. Macam-macam sih kalau inspirasi, kadang di studio aku, pas ngopi cari inspirasi, atau nginep di villa di puncak. Aku juga dapat dukungan dari Bunda dan Ayah," lanjutnya.

Dengan kesibukannya sebagai seorang model iklan, aktor, dan DJ, Al semakin jauh untuk mengurus Lucky Laki bersama kedua adiknya. Walau begitu, El Rumi dan Dul tidak tinggal diam menunggu kakaknya kembali ke Lucky Laki.

Ya. saat ini El dan Dul sedang berusaha membuat project baru sebagai pengganti Lucky Laki. Nah, apa hal ini akan membuat persaingan karir musik di antara Al, El, dan Dul? Kita nantikan saja mereka dengan album dan project mereka tahun ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Ternyata, Al, El, Dul Dilarang Keras Pacaran Oleh Maia Estianty

Al Sibuk, El dan Dul Bikin Band Baru Pengganti Lucky Laki

Al dan Dul Dukung Maia Nikah Lagi, El Beda Pendapat

Adu Ganteng Verrell Bramasta - Al Ghazali Ini Bikin Susah Konsen

Ini Kata Dul Tentang Musik Dangdut Indonesia

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -