Dukungan Fans Bikin Dudy Oris Optimis Jadi Solois

 |  Kamis, 05 September 2013 14:49
Dukungan Fans Bikin Dudy Oris Optimis Jadi Solois
@kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Dudy Oris tak pernah merencanakan kembali terjun ke dunia tarik suara. Namun semua itu terjadi berkat pertanyaan para fans di jejaring sosial soal vakumnya dari bernyanyi.

Kendati demikian bukan berarti mantan vokalis Yovie and Nuno ini tak optimis menapaki karirnya sebagai penyanyi solo. Bahkan rasa optimis itu semakin besar seiring banyaknya orang yang menanyakan kiprah bernyanyi Dudy.

"Saya optimis, karena semuanya tidak dikreasi. Semakin hari dukungan yang datang dari fans semakin membuat saya makin optimis untuk bernyanyi lagi," kata Dudy saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Dudy Oris saat ditemui di tempat syukuran single terbarunya. @kapanlagi.comDudy Oris saat ditemui di tempat syukuran single terbarunya. @kapanlagi.com

Diteruskan, pertemuan dengan seorang teman yang diisi dengan jamming bersama ternyata sanggup membangkitkan naluri bermusik pria asal Surabaya itu. Bahkan, sebuah tembang berjudul Laksana Surgaku siap mengiringi debutnya sebagai penyanyi solo pria Indonesia.

"Jujur saya sempat yang lama enggak ngapa-ngapain, terus bertemu teman ngobrol-ngobrol. Ketemu Krishna Balagita, kita brainstorming. Prosesnya memang enggak dibikin yang seperti apa. Semua by proses saja," paparnya. 

 

Intip juga yuk yang unik-unik di bawah ini!

6 Manfaat Musik Bagi Kesehatan, Simak di Sini!
8 Insiden Band Dengan Fans
7 Musisi Yang Pernah Coba Bunuh Diri... Dan Gagal
8 Band Super Kaya Yang Punya Jet Pribadi
8 Lagu Indonesia Ini Dinyanyikan Musisi Dunia (kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -