Tepati Janji untuk Terus Produktif, Dudy Oris Rilis Tangan Yang Lain

Selasa, 07 Juni 2022 16:06


Dudy Oris (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Dudy Oris membuktikan janjinya untuk terus produktif di industri musik sebagai soloist. ‘Tangan yang Lain’ adalah single pertama di tahun 2022 yang diproduksi dibawah label Teduh Entertainment.

Lagu ini dipilih awalnya karena masih relate sama single sebelumnya ‘Bahagia Tanpa Kamu’ yang juga diciptakan oleh Choki Cassandra dan Zack the Jackman.

1. Cerita Berganti

Namun cerita kemudian berganti karena kemudian lagu ini didedikasikan kepada seorang yang cukup berarti dihidup Andi Dianni, yang tutup usia tepat saat Dudy sedang rekaman lagu ini.

"Dian secara spesifik meminta lagu ini direlease untuk mengenang Zollie yang meninggal di saat Dudy sedang rekaman lagu ini, menurut Dian lagu ini akan selalu mengingatkan semua yang sayang sama Zollie," kata Choki.

"Lagu ini tentang penyesalan, kita semua pernah mengalaminya. Penyesalan yang mungkin akan selalu ada di hati. Berharap bisa memperbaiki tapi sudah gak mungkin. Tinggal mengenang aja, berharap tidak melakukan kesalahan yang sama," timpal Zack the Jackman.

2. Suarakan Keputusan yang Salah

‘Tangan Yang Lain’ menyuarakan Keputusan yang salah yang sering diambil karena emosi, menggambarkan seringnya kita lupa betapa berartinya seseorang dan baru sadar setelah mereka pergi.

"Hargai dan rayakan kebersamaanmu dengan dia, bila dia membawa kebahagiaan, jangan lupa untuk diapresiasi. Kehilangan selalu menyisakan luka. Jangan sampai terluka terlalu dalam karena ga ada lagi untuk menggenggam tangan orang yang kamu cintai," jelas Dudy Oris.

Jangan Lewatkan

Penyanyi Rio Adiwardhana Libatkan Aldi Taher Sebagai Model di Video Musik 'Cinta Tak Harus Memiliki'

Rilis Single Perdana Berjudul 'Layang Layang', Deborah Hanna Miliki Feel dan Tekni Bernyanyi Sangat Baik

Jadi Wajah Baru Industri Musik, Netra Siap Hadir di TokoMall

(kpl/pur/nda)