Duet Virzha - Alex Rudiart 'Panaskan' Panggung MNC Channels

Nizar Zulmi  |  Rabu, 25 Juni 2014 23:10
Duet Virzha - Alex Rudiart 'Panaskan' Panggung MNC Channels
Virzha - Alex ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati hari jadi MNC Channels yang memasuki usia delapan tahun, sederet artis terbaik ambil bagian. Para jebolan X Factor dan Indonesian Idol battle di panggung studio 8 RCTI.

Setelah Fatin dan Nowela membuka acara dengan meriah, tiba giliran duo rocker Virzha dan Alex 'mengacak-acak' panggung megah yang telah dipersiapkan.

Virzha tampil garang seperti biasanya ©KapanLagi.com®Virzha tampil garang seperti biasanya ©KapanLagi.com®

Membawakan beberapa lagu sekaligus secara mash up, Virzha dan Alex tampil maksimal dengan suara rock yang mereka miliki. Sama-sama gondrong, duo ini garang di atas panggung.

Lagu yang dicampur sekaligus itu antara lain Arjuna Mencari Cinta milik Dewa 19 dan Locked Out of Heaven yang dipopulerkan Bruno Mars. Sambutan tepuk tangan penonton di akhir lagu jadi pertanda suksesnya penampilan mereka berdua.

Alex tak mau kalah, keduanya jadi duet heboh ©KapanLagi.com®Alex tak mau kalah, keduanya jadi duet heboh ©KapanLagi.com®

Tema yang diusung dalam peringatan ulang tahun MNC ini cukup unik. Battle Royal menggambarkan pertarungan yang terjadi antara para jawara Indonesian Idol melawan jagoan X Factor.

Masih akan ada berbagai

Jangan lewatkan:

Terlibat Politik, Trio Idol Dikritik Sang 'Guru'

Anggun Kecam Ahmad Dhani Pakai Seragam Nazi

Ahmad Dhani Gandeng Trio Idol Dukung Prabowo

istimewa lain yang akan tersaji. Jadi pastikan kamu terus menyimak acara ini hingga selesai nanti ya. (kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -