Duet Isi OST 'FILOSOFI KOPI 2', Chicco & Rio Syuting Video Klip

Agista Rully  |  Jumat, 19 Mei 2017 16:35
Duet Isi OST 'FILOSOFI KOPI 2', Chicco & Rio Syuting Video Klip
© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Senin (18/05) lalu dua aktor berbakat Indonesia yakni Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tengah melakukan syuting video klip untuk single soundtrack film yang mereka bintangi. Ya, dua aktor ganteng ini akan berduet menyanyikan lagu Sahabat Sejati untuk film FILOSOFI KOPI 2.

Syuting video klip dilakukan di lokasi syuting, kedai FILOSOFI KOPI 2. Dalam syuting tersebut, persahabatan Chicco dan Rio tak sebatas di dunia akting saja namun juga di dunia tarik suara. Berbekal remake lagu hits Sheila On 7, pencipta lagu Eross Chandra juga menghadiri proses syuting video klip tersebut.

Kolaborasi musik ini menjadi tantangan bagi Chicco sebab sebelumnya Rio sempat terjun di dunia musik. Beberapa tahun yang lalu suami Atiqah Hasiholan ini pernah mencicipi panggung gigs dan manggung bukanlah hal yang asing baginya. Sementara Chicco menikmati betul kesempatan bernyanyi di atas panggung meski hanya dalam video klip.

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto menyumbang suara dalam soundtrack FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChicco Jerikho dan Rio Dewanto menyumbang suara dalam soundtrack FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sahabat Sejati yang di-remake versi Ben & Jody pertama kali mengudara secara live pada 7 Mei 2017 lalu. Single ini diperdengarkan di Gen Local Festival Vol. 2 di Margo City Depok. Chicco dan Rio sukses menyihir audiens yang hadir di event tersebut untuk bernyanyi bersama.

Sama halnya dengan soundtrack untuk film FILOSOFI KOPI bagian pertama, kali ini Glenn Fredly juga dipercaya sebagai produser dalam single Sahabat Sejati kali ini. Remake single hits Sheila On 7 adalah tantangan tersendiri bagi Glenn Fredly.

Bagi yang penasaran dengan video klip Sahabat Sejati khas Ben & Jody, jangan lupa untuk mampir ke channel Youtube VISINEMA MUSIC pada tanggal 23 Mei 2017.

Jangan Lewatkan Berita Lainnya

DJ Khaled Ingin Bekerjasama Dengan Eminem Untuk Lagu Yang Tepat

Zedd Siap Cetak Lagu Hits Baru Bersama Liam Payne!

Coldplay Rilis Lagu Baru, 'All I Can Think About Is You'

'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

Chicco Jerikho & Rio Dewanto Duet Untuk OST 'FILOSOFI KOPI 2'

(kpl/agt)


Lihat Arsip Musik

- - -