Chicco Jerikho & Rio Dewanto Duet Untuk OST 'FILOSOFI KOPI 2'

Agista Rully  |  Jumat, 16 Juni 2017 07:22
Chicco Jerikho & Rio Dewanto Duet Untuk OST 'FILOSOFI KOPI 2'
istimewa

Kapanlagi.com - Berkolaborasi dalam akting bagi aktor kawakan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto mungkin sudah biasa. Tapi bila kedua aktor berbakat Indonesia ini kolaborasi dalam bentuk nyanyi, mungkin agak mengejutkan juga. Sebab keduanya memang serius dan total untuk film terbaru mereka yakni FILOSOFI KOPI 2, keduanya nyanyi bareng!

Single berjudul Sahabat Sejati dinyanyikan oleh kedua pemeran utama dalam film yang awalnya diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari ini. Single ini merupakan remake dari lagu Sheila On 7 yang hits pada tahun 2002 karya Eross Chandra. Single ini terpilih karena mewakili tema film yang kental akan persahabatan.

Single Sahabat Sejati versi FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY diproduseri oleh musisi senior Glenn Fredly. Single ini sudah dirilis di digital store dan music streaming sejak 23 Mei 2017 lalu. Tak lama, video klip single ini dirilis di kanal Youtube VISINEMA MUSIC.

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto berduet untuk mengisi Soundtrack FILOSOFI KOPI 2  instagram.com/riodewantoChicco Jerikho dan Rio Dewanto berduet untuk mengisi Soundtrack FILOSOFI KOPI 2 instagram.com/riodewanto

"Saya sangat bahagia kembali dipercaya untuk mendukung film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY dari sisi musik. Chicco dan Rio adalah dua sahabat saya, lebih dari sekedar bahagia. Saya lebih terkejut saat melihat hasil final single ini! Keren!" ujar Glenn dari Press Release yang diterima KapanLagi.com.

"Dari awal saya memang sangat suka dengan lagu Sahabat Sejati, karya dari sahabat sekaligus rekan saya di musik, Eross. Lirik yang diciptakan Eross sangat pas dengan tema film dan saya pun bersemangat untuk mengemas single ini jadi sesuatu yang baru dan beda. Karena tidak mudah untuk mengemas kembali sesuatu yang dari awal sudah sempurna," imbuhnya.

Film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY sendiri akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2017 nanti. Film ini melanjutkan kisah dua sahabat yakni Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) untuk menghidupkan kembali kedai FILOSOFI KOPI dengan racikan kopi terbaik. Jangan lupa untuk menonton dan menikmati soundtrack terbaru film ini ya KLovers ;)

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

'Feels', Calvin Harris Gaet Sederet Penyanyi Top Untuk Lagu Baru!

Camila Cabello Komentari Lagu Perdana Fifth Harmony Tanpa Dirinya

Bella Shofie Sebut Aleta Molly Bisa Seperti Ariana Grande Jika...

Frontman Kiss Gene Simmons Usaha Patenkan Kepalan Tangan 'Metal'

Selena Gomez 'Selipkan' Taylor Swift di Music Video Terbarunya

(kpl/agt)



Lihat Arsip Musik

- - -