'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Juni 2017 12:22
'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak
Dea Ananda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain talentanya di dunia seni peran, musik, jadi salah satu hal lain yang sangat dikuasai oleh Dea Ananda. Semakin menarik karena sosok sang suami yang juga berkutat di dunia musik, Ariel Nidji, memberikan Dea Ananda banyak waktu untuk mengerjakan kesukaannya.

"Kalau di rumah itu kita kebanyakan, dia lagi senang ngerjain musik itu pasti. Jadi kita kalau di rumah itu bisa di kamar tapi sendiri-sendiri, itu quality time buat kita. Kamar kita itu bisa buat ngapain aja, ada tempat buat nonton, makan, buat kerjain musik, dandan, so we can do anything di rumah sambil ngobrol tapi sambil ngelakuin kerjaan masing-masing," ujar Dea Ananda saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Karena komunikasi dan kesukaan yang sama terhadap musik, mantan penyanyi cilik ini lalu mengungkapkan project musik baru yang tengah ia kerjakan bersama sang suami. Bernama Hey Blo, Dea mengungkapkan kalau project yang juga menawarkan animasi ini ditujukan untuk anak-anak Indonesia.

Bareng suami, Dea Ananda tengah mengerjakan project musik barunya, 'Hey Blo' © instagram.com/dea_anandaBareng suami, Dea Ananda tengah mengerjakan project musik barunya, 'Hey Blo' © instagram.com/dea_ananda

"Kalau proyek musik yang Hey Blo itu proyek musik animasi untuk anak-anak, itu berbahasa Indonesia, Sesame Street versi Indonesia lah. (Kalau aransemen musik) Ariel sama Andri Nidji, terus konsepnya ramai-ramai ini sudah berjalan dari Januari, Alhamdulillah udah punya komunitas," lanjutnya.

Lebih jauh, perempuan 31 tahun itu kemudian menjelaskan tujuannya membuat project musik Hey Blo bersama sang suami. Selain karena kurangnya tontonan yang berbahasa Indonesia, project musik ini juga diharapkan bisa memberi anak-anak pembelajaran melalui cara yang asyik dan menarik.

"(Alasan bikin itu) Karena anak-anak Indonesia sekarang bisanya bahasa Inggris, udah pasti, tapi justru kekurangan channel yang berbahasa Indonesia. Akhirnya teman-temanku banyak nonton itu buat anaknya. Banyak anak Indonesia yang justru belajar bahasa Indonesia. Hey Blo ngajarin anak-anak kecil mulai dari hal-hal tersimpel. Misal bangun tidur harus ngapain, setelah makan itu harus apa, ada lagunya juga, kita ciptain ramai-ramai, (kalau) animasi yang buat saudara aku," pungkas Dea.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

'Tebus Dosa', Ariel Nidji Bikinkan Lagu Ini Buat Dea Ananda

Ternyata Lagu 'Hapus Aku' Dibuat Ariel NIDJI Buat Dea Ananda

Ditanya Soal Momongan, Dea Ananda & Ariel Nidji Tak Banyak Bicara

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -