Dua Lipa Tampil Memukau di Pembukaan Final UEFA Champions League

Rahmi Safitri  |  Minggu, 27 Mei 2018 04:55
Dua Lipa Tampil Memukau di Pembukaan Final UEFA Champions League
Dua Lipa © Istimewa

Kapanlagi.com - Dua Lipa adalah salah satu penyanyi paling top saat ini. Tak heran kalau dia pun didapuk sebagai penyanyi pembuka di ajang kompetisi klub sepakbola paling megah di dunia, UEFA Champions League yang biasa disebut dengan UCL alias Liga Champions Eropa. 

Pertandingan final antara Real Madrid versus Liverpool itu digelar di NSC, Olimpiysky Stadium, Kiev, Ukraina, pada hari Sabtu malam (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari (27/5/2018) WIB. Sebelum dibikin deg-degan dengan partai final itu, penonton di stadion dan yang melihat di televis dibuat terpesona oleh Dua Lipa.

Wanita berusia 22 tahun itu tampil hot dengan atasan putih berenda dan transparan di beberapa bagian. Penampilannya itu dipadu dengan hot pants hologram yang memang sekarang sedang menjadi tren. Tak heran kalau 70 ribu orang yang hadir di stadion terpana dengan penampilannya.

Dua Lipa sendiri tampil hampir empat puluh menit membawakan beberapa lagu hitsnya, di antaranya tentu saja New Rules yang begitu mendunia. Selain New Rules, Dua juga menyanyikan IDGAF, One Kiss, Be The One, dan No Lie bersama dengan Sean Paul. Ia juga diiringi oleh dancer-dancer cantik.

Penampilan Dua ini pun langsung membuat Twitter membara. Namanya langsung menjadi trending nomor satu dunia setelah tampil. Bahkan ada yang bilang kalau man of the match di partai final ini adalah Dua Lipa.

Sementara itu, pertandingan final sendiri dimenangkan oleh Real Madrid setelah mengalahkan Liverpool 3-1. Ini berarti Real Madrid berhasil menjadi jawara Liga Champions tiga kali berturut-turut serta total telah mendapat gelar ini untuk ketiga belas kalinya.

Jangan Lewatkan!

John Mayer Keluarkan Video Klip Baru Yang Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala Sambil Nyanyi

'Ada Kata', Single Baru Milik Flo Yang Galau dan Menyayat Hati

Kabar Mengejutkan, Rocket Rockers Umumkan Hengkangnya Lowp

The Rain Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul 'Rencana Berbahaya'

Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip 'Dinero'

(kpl/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -