Dua Lipa Konfirmasi Album Super Deluxe Edition, Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Selasa, 04 September 2018 16:25  | 

Dua Lipa



Dua Lipa - BLACKPINK © Istimewa

Kapanlagi.com - Kegembiraan yang dirasakan Dua Lipa saat mengumumkan rilisnya album baru juga disambut baik oleh para penggemar. Dua Lipa akan merilis album super deluxe edition yang rencananya bakal dirilis pada tanggal 19 Oktober tahun ini.

Melalui akun Twitternya, Dua Lipa menginformasikan selain lagu yang sudah dirilis sebelumnya, album tersebut nantinya akan ditambah dengan tiga lagu baru juga lho.

Dua Lipa rilis album Super Deluxe Edition © Twitter.com/DUALIPADua Lipa rilis album Super Deluxe Edition © Twitter.com/DUALIPA

(kpl/mit)

1. Kolaborasi Dengan BLACKPINK

Hadiah kecil darinya ini tentu membuat para penggemar sudah tak sabar untuk menunggu rilisnya album tersebut. "So excited to release a super deluxe edition of my album on October 19th with 3 NEW SONGS!! Think of this as a little gift to wrap up this album cycle! ???? Thank you for all the love and support," tulis Dua Lipa.

Dalam unggahannya, Dua Lipa juga menyertakan tracklist untuk album super deluxe edition tersebut. Dari sekian tracklist tersebut, tampak nama BLACKPINK tertulis di dalamnya.

Lagu yang akan dinyanyikan oleh Dua Lipa dan BLACKPINK tersebut ada di disc kedua dengan judul lagu Kiss and Make Up. Selain BLACKPINK, Calvin Harris dan Sean Paul juga diajak berkolaborasi oleh penyanyi asal Amerika yang populer lewat lagu New Rules itu.

© Twitter.com/DUALIPA

2. Complete Edition

Terdapat dua disc dalam album super deluxe edition ini dimana di disc 1 bakal ada 17 lagu. Sedangkan disc 2 akan terdiri dari 8 lagu termasuk lagu Kiss and Make up, One Kiss, No Lie dan New Rules versi live.

Well, sebelumnya Jennie dan Lisa BLACKPINK juga pernah tampil saat konser Dua Lipa di Seoul, Korea Selatan. Ini menandakan keduanya bukan yang pertama kali bekerja sama dalam bidang musik.

Siapa udah nggak sabar dan penasaran dengan kolaborasi Dua Lipa bareng penyanyi asal Korea BLACKPINK tersebut? Kira-kira bakal seperti apa ya, KLovers?

Sudah Baca Ini?

Dua Lipa Umumkan Tanggal Perilisan Single Barunya Bersama Mark Ronson dan Diplo

Mark Ronson Ungkap Album Barunya Bercerita Tentang Hubungan Yang Berakhir

Orang Tua Avicii Meminta Fans Untuk Berbagi Kenangan Mereka Tentang Sang DJ

Avicii Raih Penghargaan Best Dance Video di MTV VMA 2018!

Calvin Harris Umumkan Kolaborasinya Dengan Sam Smith, 'Promises'

(kpl/mit)