Drummer Bule Ganteng Sukses Bikin Heboh Ngayogjazz 2014

Soraya  |  Minggu, 23 November 2014 12:45
Drummer Bule Ganteng Sukses Bikin Heboh Ngayogjazz 2014
Ngayogjazz 2014 ©KapanLagi.com®/Muhammad Nizar Zulmi

Kapanlagi.com - Ngayogjazz 2014 yang ditunggu-tunggu kali ini akhirnya datang juga. Desa Wisata Brayut lagi-lagi terpilih menjadi tuan rumah acara jazz yang super megah ini. Dengan banyaknya penikmat musik jazz di tanah air, tak heran event akbar yang digelar pada Sabtu (22/11) ini mendatangkan ribuan orang.

Sesuai dengan janjinya, Ngayogjazz 2014 kembali menghadirkan kemeriahan. Sejak acara ini dimulai, para penonton sudah histeris gara-gara hadirnya seorang bule ganteng yang begitu memesona. Siapa dia?

Musisi asal Texas, Amerika Serikat ini duduk di posisi drummer ini sukses mencuri perhatian dengan permainan apiknya saat menabuh drum. Kompak dengan grupnya, GrooveNRoll, penampilan mereka sukses menghibur para penonton.

Drummer bule ganteng, siapa dia? ©KapanLagi.com®/Muhammad Nizar ZulmiDrummer bule ganteng, siapa dia? ©KapanLagi.com®/Muhammad Nizar Zulmi

Namun ternyata, drummer keren ini sudah tak asing lagi lho. Dialah personel grup religi, Debu. Karena rasa ketertarikannya dengan musik jazz, ia pun jadi semakin sering manggung dengan grup barunya itu.

Saat ditanya tentang karirnya bersama Debu, ia pun menyampaikan, "(Saat ini) masih tetap di Debu. Cuman aku tertarik dengan jazz dan coba bermusik
di luar lagu religi," kata Daood saat menjalani wawancara dengan KapanLagi.com® pada Sabtu (22/11).

Dalam wawancara inilah Daood juga menyampaikan jika dalam waktu dekat ini Debu akan segera merilis album barunya. "Debu bakal keluarin album baru. Sudah 80%, semoga bisa dirilis akhir tahun ini," sambungnya. Tak hanya Daood, GrooveNRoll juga diperkuat oleh 'kembaran' Bruno Mars bernama Ali. Mengandalkan perkusi dan permainan melodi, grup keren ini sukses buka Ngayogjazz 2014 dengan membahana.

Heboh Ngayogjazz 2014:

Ngayogjazz 2014 Diguncang Oleh Penampilan Bruno Mars KW

Jazz Masuk Desa, Ngayogjazz 2014 Kebanjiran Ribuan Orang

Ngayogjazz 2014, Hiburan Pas Untuk Kaum Alit Hingga Elite

Gratis! Ngayogjazz 2014 Sajikan Para Musisi Jazz Kelas Dunia

Ngayogjazz 2014, Panggilan Mesra Desa Brayut Untuk Pecinta Jazz

(kpl/niz/sry)

Bagi Mustafa, punya 5 istri atau tidak adalah merupakan urusan pribadinya.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -