Ngayogjazz 2014, Panggilan Mesra Desa Brayut Untuk Pecinta Jazz

Nizar Zulmi  |  Selasa, 11 November 2014 14:50
Ngayogjazz 2014, Panggilan Mesra Desa Brayut Untuk Pecinta Jazz
Suasana Ngayogjazz ©ngayogjazz.com
Kapanlagi.com - Satu lagi event keren yang wajib kamu datangi, terutama untuk pecinta musik jazz. Dikemas dengan konsep berbeda, Ngayogjazz 2014 menawarkan sensasi yang takkan kamu temui di manapun.

Digelar sebagai agenda tahunan, Ngayogjazz selalu memberi kesan tersendiri bagi para penikmatnya. Tahun ini acara apik tersebut bakal digelar kembali Desa Wisata Brayut, Pandowoharjo, Sleman.

Ini merupakan kali kedua Ngayogjazz digelar di sana. Sebelumnya, tahun 2012 Brayut pernah menjadi tuan rumah yang ramah bagi para pecinta musik. Kini, Brayut kembali mengundang warga setempat, pendatang dari luar kota maupun mancanegara untuk berteduh di tengah asrinya desa.

Ngayogjazz pertemukan musik jazz dengan budaya lokal ©ngayogjazz.comNgayogjazz pertemukan musik jazz dengan budaya lokal ©ngayogjazz.com

Diramaikan oleh sejumlah artis terbaik di ranah musik jazz, Ngayogjazz mendapat apresiasi yang sangat baik. Apalagi, untuk menyaksikannya kalian tak perlu bayar, alias gratis!

Beberapa nama sudah tercantum di rundown acara untuk memberi suguhan manis, di antaranya Dewa Budjana, Balawan, ESQI:EF, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang sudah pernah datang ke acara ini pasti ketagihan dan ingin kembali menyimak musik bersama alam Brayut.

Mengambil tema Tung Tak Tung Jazz, event ini bermaksud merangkul seluruh kalangan untuk menikmati jazz. Diambil dari filosofi kendang yang punya dua sisi berbeda, pihak penyelenggara ingin membuktikan bahwa sesungguhnya perbedaan itu indah jika disikapi dengan benar.

Buat kalian yang penasaran dengan kesyahduan Ngayogjazz, bisa menyimak galeri dan infonya di sini. Acara ini akan berlangsung 22 November 2014 besok, sudah siap berangkat?

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -