Ngayogjazz 2014, Hiburan Pas Untuk Kaum Alit Hingga Elite

Nizar Zulmi  |  Rabu, 19 November 2014 13:22
Ngayogjazz 2014, Hiburan Pas Untuk Kaum Alit Hingga Elite
foto: ©ngayogjazz.com
Kapanlagi.com - Sapaan hangat khas Yogyakarta siap menyambut kedatangan kalian di Ngayogjazz 2014. Konsisten diadakan setiap tahun, acara ini meracik sajian jazz tak hanya mewah, tapi juga murah karena bisa dinikmati siapa saja.

Sensasi jazz yang berbenturan dengan budaya lokal menjadi pembeda Ngayogjazz dengan acara-acara lain. Berani mengusung konsep yang antimainstream. para musisi yang hadir tak semata memburu nominal, tapi juga kepuasan sebagai seniman musik.

Dwiki Dharamawan feat Budjana, keren! ©ngayogjazz.comDwiki Dharamawan feat Budjana, keren! ©ngayogjazz.com

Dengan cara yang nyeleneh, Ngayogjazz mendobrak batasan antara kaum elite dan alit (kecil). Jadi jangan kaget kalau ada penonton konser jazz yang memakai sarung dan makan mie rebus atau jagung manis di tengah desa.

Selain menampilkan musisi kelas dunia seperti Balawan Trio, Dewa Budjana, dan ESQI:EF, acara ini juga menyasar bakat-bakat hebat dari pemuda-pemudi setempat. Tak lupa, komunitas-komunitas keren juga akan tumplek blek di Desa Wisata Brayut, venue Ngayogjazz 22 November 2014 besok.

Mengusung tema Tung Tak Tung Jazz, kegembiraan para pengunjung merupakan tujuan utama. Untuk itu panitia juga memberi fasilitas Shuttle Bus untuk kamu yang kesulitan mencari venue Ngayogjazz 2014. Bus ini beroperasi mulai Sabtu (22/11) setiap 30 menit sekali mulai pukul 11.00.

Pasar jazz, salah satu daya tarik Ngayogjazz 2014 ©ngayogjazz.comPasar jazz, salah satu daya tarik Ngayogjazz 2014 ©ngayogjazz.com

Terdapat dua titik keberangkatan di landmark kota Yogyakarta, yakni Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Yogyatorium. Tak perlu khawatir, fasilitas bus dan acara Ngayogjazz sendiri bisa dinikmati secara gratis!

Nah, ini saatnya kamu menikmati hiburan super unik dari Ngayogjazz 2014. Untuk tahu lebih banyak tentang event keren ini, kamu bisa kunjungi ngayogjazz.com.

Berita Terkait:

Tung Tak Tung Jazz, Filosofi Kendang di Ngayogjazz 2014

Ngayogjazz 2014, Panggilan Mesra Desa Brayut Untuk Pecinta Jazz

Gratis! Ngayogjazz 2014 Sajikan Para Musisi Jazz Kelas Dunia

(kpl/niz)

"Kita sangat terbuka musiknya mau mengarah kemana," ujar Syahrini lagi.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -