Pria Ini Ungkap Eminem Hampir Dibunuh Oleh Seorang Rapper Ternama

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Pria Ini Ungkap Eminem Hampir Dibunuh Oleh Seorang Rapper Ternama Eminem © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Di balik kegemerlapannya, dunia Hip Hop dekat sekali dengan keganasan gangster. Masih ingat kan misteri kematian Tupac Shakur yang dikaitkan dengan gangster? Nah, ternyata Eminem juga pernah mengalami hal yang sama namun ia lebih beruntung.


Salah satu mantan bodyguard Eminem mengatakan bahwa rapper kondang ini sempat mengalami percobaan pembunuhan dari musisi yang juga seroang rapper. Ia adalah Suge Knight, salah satu penggagas Death Row Records selain Dr Dre.


Pria tersebut bernama Myron Williams. Ia mengatakan bahwa Eminem menjadi target pembunuhan pria yang juga seorang produser musik tersebut pada salah satu acara awards di tahun 2001.


Kepada sumber Vulture ia mengatakan bahwa ada sesuatu hal yang janggal dalam acara awards tersebut. Peraturan agar bodyguard tidak diperbolehkan duduk di samping artis mereka tiba-tiba diumumkan.


Eminem hampir dibunuh oleh Suge Knight, mantan CEO dari Death Row Records © Splashnews.comEminem hampir dibunuh oleh Suge Knight, mantan CEO dari Death Row Records © Splashnews.com


"Aku menyaksikan di tengah-tengah lorong Eminem sedang beradu argumen dengan orang-orang berbaju merah. Aku melihat wajah Eminem berubah dan memerah seketika. Dan semakin banyak orang-orang berbaju merah yang mengelilinginya. Aku kemudian menembus kerumunan dan menarik Eminem keluar," aku Williams.


Williams mengatakan bahwa baju merah yang dikenakan oleh pria-pria tersebut adalah representasi dari orang-orang Suge Knight. Disebutkan olehnya, memang orang-orang ini diutus untuk memberikan 'menghabisi' Eminem.


Dengan gerak cepat, Williams kemudian meminta bantuan pada para bodyguard dari Dr Dre. "Kami dalam keadaan yang siap untuk bertarung pada waktu itu," katanya. Singkatnya, setelah itu Eminem keluar dari masalah yang ada.


Suge Knight saat ini sedang menunggu persidangan atas tuduhan pembunuhan pada seorang pria. Semua terekam dalam set film STRAIGHT OUTTA COMPTON yang dirilis tahun lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending