Donny Fattah Project, Proyek Baru Bassist God Bless

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Donny Fattah Project, Proyek Baru Bassist God Bless Donny Fatah © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Darah musik sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Donny Fattah. Wajar saja, sudah 42 tahun bassist band God Bless ini berkecimpung dalam dunia musik. Di usianya yang sudah menginjak 65 tahun, Donny tidak ingin berhenti berkarya.


Sebagai bukti dirinya tetap berkarya, dirinya membentuk sebuah grup yang diberi nama Donny Fattah Project. Dilatarbelakangi ingin melahirkan generasi muda, Donny merilis album HITAM PUTIH.


"Saya berkarya sudah seperti hampir setengah abad. Tantangan saya adalah masih bisa berkarya atau tidak? Ini tantangan semua seniman," ungkap Donny Fattah saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (10/6).


Donny Fattah Project © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDonny Fattah Project © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Baginya, tidak ada satu seniman apapun yang ingin berhenti untuk berkarya. "Saya rasa, tidak hanya seniman musik, tari, pemahat juga. Kalau tidak bisa berkarya lebih baik pakai sarung saja di rumah, hitung nyamuk," lanjutnya.


Dalam project tersebut Donny tidak sendiri, bersama sang adik, Jalu G Pratidina (Perkusi) dan Maully Gagola (Gitar), mereka memilih jalur musik rock. Dirinya juga melibatkan musisi muda berbakat lainnya yang merupakan anak-anak dari personil God Bless.


Seperti Iman Fattah (gitar), Teraya Paramehta (vokal), Rocky Antono (bass), Rama Yaya Moektio (drum) dan Nara Putra Prayindra (gitar). Dan masih ada musisi muda lainnya yaitu Damon Koeswoyo (gitar), Egy (keyboard), Yose Kristian (drum), Atevian (vokal).


"Saya tidak berharap banyak, saya hanya ingin berkarya. Bila ini diterima pasar, alhamdulillah. Itu kejutan yang luar biasa bagi saya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending