Digaet God Bless Konser, Husein: Aku Anak Muda Paling Beruntung

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Juni 2015 07:22
Digaet God Bless Konser, Husein: Aku Anak Muda Paling Beruntung
Husein Alatas ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - God Bless bakal menggelar konser bertajuk MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 7 Agustus mendatang. Bukan cuma tampil sendiri, God Bless bakal menggandeng penyanyi dan musisi lintas generasi seperti Eet Syahrani, Candil, Husein Alatas, dan Maria Callista.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Husein mengaku bangga dengan kesempatan berkolaborasi dengan God Bless. Ia pun mengklaim dirinya sebagai anak muda yang paling beruntung bisa berkolaborasi dengan band rock legendaris tersebut.

"Yang jelas sih bangga. aku sebelumnya pernah kolaborasi dengan mas Ian Antono dan mbak Nicky Astria. Malemnya aku gak bisa tidur. sekarang aku dapat kesempatan untuk kolaborasi bareng God Bless. Aku anak muda paling beruntung," kata Husein saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (3/6).

Bersama sederet penyanyi Tanah Air, Husein Alatas siap menggebrak konser God Bless! ©KapanLagi.com/Bambang E. RosBersama sederet penyanyi Tanah Air, Husein Alatas siap menggebrak konser God Bless! ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Hal senada juga diungkapkan mantan vokalis Seurieus Band, Candil. "Gue besar dengan lagu-lagu God Bless. Dulu cuma bisa lihat God Bless konser, sekarang bisa bareng. Ini luar biasa banget dan pastinya akan seru," timpal Candil.

Kejutan bukan cuma ada saat God Bless menggandeng beberapa musisi lintas generasi. Nantinya, God Bless akan tampil didampingi oleh sebuah orchestra untuk pertama kali. Dengan penampilan bersama Orchestra, gitaris God Bless, Ian Antono, menjanjikan bakal membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan saat konser.

"Kami akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan saat konser karena dulunya lagu-lagu itu bersifat orchestra. Untuk kali ini kami akan didampingi orchestra jadi kami akan bawakan lagu-lagu seperti Cermin," kata Ian.

Sudah Baca Yang Ini?

Tolak Akui Oplas, Model Pria Berwajah ala Manga Dibully Netizen!

Seram, Pakaian Tradisional Ini Bikin Orang Takut!

Rebus Kucing Hidup-Hidup, Pria Ini Mendadak Dibui!

Miris, Seorang Ibu Meninggal Setelah Makan Sorbet!

Jalan-Jalan Wisata Pakai Taxi, Siapa Takut!

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -