Bakal Gelar Konser Lagi, God Bless Janjikan Penampilan Terbaik

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 07 Juni 2015 20:22
Bakal Gelar Konser Lagi, God Bless Janjikan Penampilan Terbaik
God Bless / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Band rock legendaris God Bless bakal kembali menggelar konser bertajuk 'MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless' di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan pada 7 Agustus mendatang. Tak mau mengecewakan penggemarnya, vokalis God Bless, Ahmad Albar atau Iyek, berjanji akan menampilkan penampilan terbaiknya.

"Saya merasa bahagia berada di antara penggemar setia God Bless di setiap konser. Kami akan memberikan penampilan terbaik pada konser kali ini," kata Iyek saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (3/6).

Meski sudah sering manggung dan menggelar konser, bukan berarti Iyek CS tidak mempersiapkan konser ini dengan baik. Gitaris God Bless, Ian Antono, mengaku telah melakukan latihan rutin meski konser masih berjarak sekitar dua bulan lagi. Baginya, konser kali ini merupakan sebuah penghargaan untuk karya-karya God Bless selama 42 tahun terjun ke industri musik Indonesia.

"Kami telah melakukan persiapan sejak sebulan lalu untuk konser ini. Kami sungguh senang dengan konser ini. Bagi kami, ini adalah penghargaan dan pengakuan atas karya-karya kami," ucap Ian.

Iyek dan Ian janji akan tampil all out / KapanLagi® - Bambang E RosIyek dan Ian janji akan tampil all out / KapanLagi® - Bambang E Ros

Konser 'MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless' diselenggarakan oleh Triwarsana dan Nolimits. Helmy Yahya selaku pemilik rumah produksi Triwarsana mengaku punya alasan memilih God Bless. Baginya, God Bless merupakan band legendaris yang mampu memberikan inspirasi bagi banyak orang terutama musisi di Indonesia.

"MusiKuKeren adalah kerja nyata yang kami lakukan untuk musisi Tanah Air. Karya-karya besar God Bless mampu menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang," terang Helmy.

Nantinya, penonton konser ini akan dibagi dalam tiga kategori, yakni, Diamond (Rp 2.500.000), Gold (Rp 1.750.000), dan Silver (Rp 900.000). Untuk pembelian tiket pada tanggal 3 Juni di Hard Rock Cafe kemarin, panitia memberikan potongan harga 10 persen untuk semua kelas.

Jangan Lewatkan!

Mirip Anang Hermansyah, Peserta Ini Tampil Bak Seorang Bintang

God Bless Siap Gelar Konser Intim di Kota Malang

God Bless Resmikan Cafe di Malang, Welcome Home Rocker!

Para Musisi Ditangkap, Polisi Curigai Kesamaan Sindikat

Maksud Hati Karaoke, Drummer God Bless Malah Ditangkap Polisi

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -