Dizzyhead 'You', Tawarkan Keceriaan Dalam Balutan Musik Surf-Punk

Natanael Sepaya  |  Rabu, 14 Desember 2016 09:50
Dizzyhead 'You', Tawarkan Keceriaan Dalam Balutan Musik Surf-Punk
Dizzyhead © Fallyears Records

Kapanlagi.com - Bangkitnya era 90s di Malang memang jadi salah satu hal yang membuat banyak penikmat musik kembali melirik kota Apel ini. Tapi dari sederet warna musik 90s hingga tema American Mid-West yang sedang tumbuh sumbur, Dizzyhead muncul dan menawarkan sesuatu yang patut kamu simak.

Yap, proyek solo Hanifa Miryami yang dibawa dalam format band ini baru saja merilis single debutnya, You. Diretas di bawah salah satu label independen kota Malang, Fallyears Records, Dizzyhead menawarkan keceriaan yang dikemas secara apik dalam balutan musik surf-punk.

Track You ini memang menjadikan pop sebagai dasarnya, tapi jajaran basslines hingga reverb gitar yang saling berlarian dengan ketukan drum berhasil membuat single ini menyenangkan untuk didengarkan berulang-ulang. Tentu saja hal ini tidak lepas dari referensi musik dan orang-orang seperti Bagas Yudhiswa (gitaris Beeswax) yang menjabat sebagai produser single debut Dizzyhead dan baru saja merilis project solo yang juga dirilis lewat Fallyears Records.

Dizzyhead umumkan single debutnya, 'You' © Fallyears RecordsDizzyhead umumkan single debutnya, 'You' © Fallyears Records

"Aku berada di lingkungan teman-teman musisi dan dari dulu sudah ada keinginan untuk membentuk band. Baru terwujud baru-baru ini dan tidak makan waktu terlalu lama berkat dukungan dari Bagas selaku produsernya," ungkap Hanifa seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Fallyears Records.

Hanifa Miryami sendiri mengaku kalau track You ini mewakili perasaan jatuh cinta terhadap seseorang. Meski merupakan project solo, namun Hanifa menyebut Dizzyhead sebagai sebuah project dengan format band. Tentu saja menarik untuk melihat penampilan Dizzyhead sebagai salah satu lineup gigs terdekat.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan single debut You dari Dizzyhead, kalian bisa menyimaknya di akhir artikel ini. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Jangan Lewatkan Yang Ini!

No Man's Land Usung 'Panas'-nya Panggung ke Wujud Rekaman

White Rose Rilis Video Lyric Untuk Track 'You're Not My Friend'

Pronks, Trio Rock N Roll Asal Malang Rilis Video Klip Penuh Aksi

Leftover Rilis 'MISTAKE I NEED TO MAKE' Dalam Format Kaset Pita

9 Band Indie Kota Malang Yang Patut Diantisipasi

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -