Ditonton Mariah Carey, Jadi Momen Paling Berkesan Bagi Bebe Rexha

Natanael Sepaya  |  Rabu, 30 Agustus 2017 10:50
Ditonton Mariah Carey, Jadi Momen Paling Berkesan Bagi Bebe Rexha
Bebe Rexha © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain fans, pastinya setiap penyanyi maupun musisi memiliki sederet momen yang sulit dilupakan selama mereka mengarungi hingar-bingar dunia musik. Seperti Bebe Rexha yang kali ini mengungkapkan bagaimana tampil bersama Chaka Khan dan ditonton langsung oleh Mariah Carey jadi momen yang tak terlupakan baginya.

"Ada banyak banget, tapi yang paling berkesan waktu itu saya perform bareng Chaka Khan. Pengalaman itu sungguh luar biasa karena aku berkesempatan nyanyi bareng seorang diva. Waktu itu saya juga pernah mengisi sebuah acara dan Mariah Carey adalah salah satu penontonnya. Ketika saya bernyanyi 'Me Myself and I’, beliau ikut nyanyi bareng juga. Saya tidak akan melupakan momen momen itu sih," aku Mariah saat ditemui di Warner Music Indonesia Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat. Kamis (24/8).

Selain momen ketika tampil di atas panggung, Bebe Rexha juga masih mengingat jelas kalau kolaborasinya bersama sejumlah musisi jadi momen yang berkesan. Seperti kerjasamanya dengan G-Eazy dalam lagu Me, Myself & I yang membawa mereka ke berbagai panggung berkelas internasional dan ajang penghargaan.

Kolaborasi bareng Chaka Khan dan ditonton Mariah Carey, jadi pengalaman tak terlupakan bagi Bebe Rexha © KapanLagi.com/Budy SantosoKolaborasi bareng Chaka Khan dan ditonton Mariah Carey, jadi pengalaman tak terlupakan bagi Bebe Rexha © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya sangat senang kerja bareng sama G-Eazy karena kolaborasi itu merupakan momen yang besar untuk kami berdua. Bisa membawakan lagu tersebut di berbagai acara penghargaan dan tur keliling dunia untuk pertama kalinya sangatlah luar biasa. Kolaborasi yang baru-baru ini saya jalani bersama Louis Tomlinson juga sangat menyenangkan. Louis adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Selama bekerja sama, saya tidak pernah merasa stress," lanjutnya.

Dengan semua pengalaman itu, Bebe Rexha pun semakin mantap untuk mengejar impian terbesarnya sejak ia mulai mencintai musik. Berkarir selama 10 tahun, Bebe Rexha lantas berharap dirinya mampu meraih gelar Grammy Awards suatu hari nanti.

"Mimpi terbesar saya adalah saya ingin memenangkan penghargaan Grammys. Saya sudah berkecimpung di dunia musik selama 10 tahun. Meraih penghargaan Grammys sudah saya idam-idamkan sejak kecil," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Begini Komentar Bebe Rexha Soal Persaingan Yang Ada di Industri Musik

Bebe Rexha Ungkapkan Rasa Kagum Pada Sosok Prilly Latuconsina

Tampil di Acara HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha Terinspirasi Dengan Lampu Panggung

Bebe Rexha, Sosok Penyanyi Yang Dekat Dengan Keluarga dan Bermimpi Meraih Grammys

Saling 'Bongkar' Rahasia, Verrell Bramasta Sebut Prilly dan Rassya CLBK