Tampil di Acara HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha Terinspirasi Dengan Lampu Panggung

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 27 Agustus 2017 18:22
Tampil di Acara HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha Terinspirasi Dengan Lampu Panggung
Bebe Rexha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Stasiun Televisi SCTV belum lama ini membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan penyanyi dunia, Bebe Rexha. Ya, pelantun lagu In The Name Of Love itu diundang secara khusus untuk mengisi acara perayaan ultah SCTV yang ke-27 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Ini merupakan kali pertama Bebe hadir di Indonesia. Dan Ia mengaku sangat senang karena akhirnya bisa menyapa fans dari Indonesia dan mempersembahkan sebuah penampilan yang istimewa untuk mereka.

"Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan I had a blast untuk acara ulang tahun ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini," ujar Bebe ketika ditemui usai mengisi acara.

Bebe pertama kali tampil di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBebe pertama kali tampil di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bahkan, ada satu hal yang membuat Bebe terkesan selama Ia tampil di atas panggung loh. Ya, menurut wanita berusia 27 tahun itu, set lighting panggung yang dipakai sangat bagus, sampai-samoai Ia berencana untuk menggunakan ide tersebut di konser-konsernya yang akan datang.

"Aku rasa panggungnya sangat indah, aku sangat terinspirasi dengan lampu (gantung) panggungnya. Aku bahkan berkata pada diriku aku ingin punya ini di tur selanjutnya. Itu sangat indah," sambung penyanyi bertubuh seksi itu.

Sayangnya Bebe tak punya waktu lama di Indonesia, mengingat kesibukannya yang padat. Sehari setelah tampil, keesokan harinya Ia sudah harus bertolak pulang ke kampung halamannya. Anyway, ada yang nonton penampilan Bebe malam itu?

Jangan Lewatkan!

Bebe Rexha, Sosok Penyanyi Yang Dekat Dengan Keluarga dan Bermimpi Meraih Grammys

Saling 'Bongkar' Rahasia, Verrell Bramasta Sebut Prilly dan Rassya CLBK

Lagunya selalu Ada di Urutan Teratas Chart Musik, Apa Komentar Bebe Rexha?

Zaskia Gotik Tak Merasa Minder Berbagi Panggung Dengan Bebe Rexha

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -