Bebe Rexha Ungkapkan Rasa Kagum Pada Sosok Prilly Latuconsina

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 27 Agustus 2017 18:45
Bebe Rexha Ungkapkan Rasa Kagum Pada Sosok Prilly Latuconsina
Bebe Rexha - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran Bebe Rexha di panggung HUT SCTV yang ke-27 kemarin sukses menyedot animo publik. Penyanyi berusia 27 tahun itu tampil membawakan sederet hits-nya seperti In The Name of Love, I Got You hingga The Way I Are (Dance With Somebody).

Seperti diketahui, ini adalah penampilan dan juga kedatangan pertama Rexha di Indonesia. Dan meski waktunya singkat ketika berada di Tanah Air, namun ada sebuah makanan lokal yang sukses bikin dia kesengsem. "Makanan favoritku di Indonesia itu gado-gado. Hahahaha so delicious!" ujar Bebe ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Bebe merasa telah mendapatkan pengalaman yang sangat indah ketika berada di Indonesia. Karena itu, Ia mulai memasukkan nama Indonesia ke dalam list to visit-nya suatu saat nanti. Entah itu untuk sekedar liburan, maupun menjalani tour.

"Indonesia itu sangat indah. Aku sering dengar tentang Bali, Jakarta juga bagus. Tapi aku sering dengar tentang Bali. Jadi semoga aku bisa ke sini untuk liburan, aku ingin sekali mengunjungi Bali dan kembali lagi semoga saja untuk tur dan bertemu dengan fans Indonesia-ku. Karena orang-orangnya yang sangat baik," sambungnya.

Bebe ingin kunjungi Indonesia lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBebe ingin kunjungi Indonesia lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pada kesempatan yang sama, sederet artis top Tanah Air juga tampil di acara HUT SCTV ke-27. Sebut saja Raisa, Syahrini, Agnes Monica, Prilly Latuconsina dan masih banyak lainnya. Ketika dimintai komentarnya mengenai para artis Tanah Air, Bebe pun memberikan pujiannya, khususnya untuk Prilly.

"Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram, dan she's such a sweetheart. Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta dan mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," pungkas Bebe.

Jangan Lewatkan!

Tampil di Acara HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha Terinspirasi Dengan Lampu Panggung

Bebe Rexha, Sosok Penyanyi Yang Dekat Dengan Keluarga dan Bermimpi Meraih Grammys

Saling 'Bongkar' Rahasia, Verrell Bramasta Sebut Prilly dan Rassya CLBK

Lagunya selalu Ada di Urutan Teratas Chart Musik, Apa Komentar Bebe Rexha?

Zaskia Gotik Tak Merasa Minder Berbagi Panggung Dengan Bebe Rexha

(kpl/aal/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -