Dinda dan Melly Goeslaw Luncurkan Kolaborasi Kedua Dalam 'Kamu Bukan Sejarah'

Senin, 08 Agustus 2022 13:25  | 

Melly Goeslaw



Single terbaru Dinda, kolaborasi dengan penyanyi senior Melly Goeslaw - Credit: Press Release 'Kamu Bukan Sejarah'

Kapanlagi.com - Penyanyi kelahiran Jakarta ini akrab dipanggil Dinda. Dirinya sangat dekat dengan dunia industri musik dan tarik suara, cukup aktif melakukan cover dan bernyanyi pada platform media sosial. Namanya sangat hangat diperbincangkan melalui konten kreatifnya karena dapat menarik minat anak-anak sebayanya.

Perempuan menggemaskan yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini akan hadir kembali dengan karya terbarunya. Dinda yang selalu mengasah produktivitasnya, kini melahirkan kembali sebuah karya, lagu dengan judul : Kamu Bukan Sejarah, yang merupakan single ke lima. Hal ini membuktikan sebuah kerja nyata dari kepiawaianya dalam bermusik.

Kreativitasnya tidak hanya melakukan cover (dengan ciri khas pribadinya), Dinda juga mampu memproduksi karyanya sendiri. Suatu karya hasil dari ide cemerlang seorang anak belasan tahun. Sungguh bukan hal yang main-main, perlu ketajaman yang khusus bagi seorang yang dapat dibilang tidak terlalu matang dalam pengalaman.

Tetapi, toh, Dinda dapat melampaui semua prasangka itu melalui karya ini. Dinda begitu cerdas beradaptasi dengan zaman. Ia tidak terhanyut oleh pengaruh media yang kita tahu terdapat dampak minor. Dinda malah menyerap sari-sari positif demi kebutuhannya sebagai seorang penyanyi belia yang berkualitas serta penuh talenta.

 

1. Kolaborasi Kedua Dengan Melly Goeslaw

Di lagu Kamu Bukan Sejarah ini, Dinda akan kembali berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, nama yang sangat tidak asing di telinga, khususnya pada blantika musik Indonesia. Selain seorang vokalis group band, Melly juga produser, penulis lagu dan banyak sekali kontibusinya terhadap industri musik di tanah air.

Tidak terkecuali panggung entertainment. Lagu ini adalah kali kedua Dinda bekerjasama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Teman Rasa Pacar, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik Tanah Air.

 

2. Perpindahan Karakter Menuju Penyanyi Remaja

Kamu Bukan Sejarah akan memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengar atau publik Indonesia. Pasalnya, selain arrangement ciri khas Anto Hoed dan lagu serta lirik dari Melly, di lagu ini pula Dinda mulai menunjukkan perpindahan karakternya dari penyanyi anak-anak menuju penyanyi remaja. Dengan olah vokal yg di direct langsung oleh Rieka Roeslan, proses rekaman lagu ini digarap begitu matang dan seksama.

Bukan hanya pada wilayah audio, visualpun (video clip) ditangani oleh tim yang mempunyai kompetensi matang dan disutradarai oleh Candi Soeleman. Dalam lagu ini, Dinda dan Melly saling mengisi, menutup, dan mendukung akan potensi masing-masing. Kolaborasi yang cocok dan sangat pantas didengar serta dinanti oleh publik musik Tanah Air.

Sudah baca yang ini, belum?

'Semoga Jumpa Lagi', Single Baru Fiko Nainggolan Tentang Penyesalan

Vidhia Lepas Single ‘Inilah Diriku’, Bermula dari Patah Hati Jadi Trending 3 di YouTube

Alexis Rilis Single Debut 'Kaulah Dihatiku', Tekankan Betapa Penting Rasa Nyaman dalam Sebuah Hubungan

Bakal Sapa Penggemar di Bandung, Jaz Hayat Siapkan Penampilan Spesial

 

 

(kpl/pur/ums)