Joyland Festival Bali Umumkan Daftar Penampil Hari Kedua, Kings of Convenience Jadi Bintang Utama

Diperbarui: Diterbitkan:

Joyland Festival Bali Umumkan Daftar Penampil Hari Kedua, Kings of Convenience Jadi Bintang Utama
Joyland Festival Bali © instagram.com/joylandfest

Kapanlagi.com - Duo akustik asal Norwegia, Kings of Convenience akan menjadi penampil utama di hari kedua Joyland Festival Bali. Setelah beberapa kali tampil di Jakarta dan Bandung, ini akan menjadi kali pertama Erlend Oye dan Eirik Glambek Boe tampil di Pulau Dewata.

Kings of Convenience dijadwalkan tampil pada Sabtu, 2 Maret 2024. Mereka akan membawakan beberapa lagu hits, seperti Misread, I'd Rather Dance with You, Mr Cold, Rocky Trail dan lagu dari album Peace of Love, karya terbaru mereka yang menuai banyak pujian.

Kehadiran Kings of Convenience menjadi salah satu magnet yang ditunggu oleh penonton Joyland Festival Bali. Mendengarkan lagu merdu di tengah keindahan Peninsula Island The Nusa Dua, tentunya akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan.

1. Penampil Lain yang Tak Kalah Keren

Selain Kings of Convenience, Joyland Festival Bali hari kedua juga menghadirkan nama-nama tenar lainnya. Hari itu akan ada penampilan dari Gilles Peterson dan Whitney.

Juga ada penampilan istimewa dari Ali, Bank, Bilal Indrajaya, Eva Celia, Gumatat Gumitit Gospell. Juga bakal tampil Kiko/o, Kadapat, Mantra Vultura, Mona Evie dari Vietnam, PRAED dari Lebanon, Putu Septa dan Nata Swara.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Joyland Festival Bali

Joyaland Festival Bali akan digelar pada 1 - 3 Maret 2024 mendatang. Tiket festival yang digelar oleh Plainsong Live ini sudah dijual sejak beberapa waktu lalu. Ada dua pilihan tiket tersedia, yaitu regular entry tiga hari dengan harga Rp788.000 dan VIP tiga hari seharga Rp1.388.000.

Menjelang Joyland Festival Bali, akan ada pre-event gratis pada 25 Februari 2024 di Le Bajo untuk peluncuran merchandise resmi yang berkolaborasi dengan Sanje Wear, TAKA Craft, Tale of Two dan Hydroflask. Pada acara ini akan menampilkan DJ Set oleh White Shoes & The Couples Company. Lalu dilanjutkan dengan acara pada 27 Februari di Club Soda untuk Joyland X Club Soda 21 Monkeys Cocktail Collaboration yang menampilkan DJ set oleh Ali.

Untuk pembelian tiket pre-party, tersedia bonus menarik termasuk priority entrance, akses undian untuk memenangkan kesempatan meet & freet dengan artis dan hadiah merchandise bertanda tangan, serta akses eksklusif. Kamu juga bisa memesan kamar dengan harga khusus di Grand Hyatt (Rp2.250.000,-/malam) dan Melia Bali (Rp2.350.000,-/malam) yang berlokasi dekat dengan venue festival.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending