Di India, Penyanyi Asal Ambon Makan Malam Bersama Perdana Menteri Kanada

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Maret 2018 21:22
Di India, Penyanyi Asal Ambon Makan Malam Bersama Perdana Menteri Kanada
Sandy Thema © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Ambon, Sandy Thema mendapat kesempatan makan malam bersama Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan istrinya Sophie Gregoire Trudeau di India pada akhir Februari lalu. Tentu ini jadi pengalaman berharga bagi Sandy, mengingat ia adalah satu-satunya penyanyi dari Indonesia yang berkesempatan makan malam bersama.

"Kalau dengan Prime Minister Justin Trudeau, saya kebetulan cukup mengikuti perkembangan beliau. Ketika bertemu, saya mengucap selamat datang ke India dan sukses membuka 6.000 pekerjaan untuk warga Kanada," ujar Sandy, Selasa (6/3).

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Banyak pertanyaan yang disampaikan Sandy kepada Trudeau ketika makan malam bersama. Satu diantaranya adalah anak-anak Trudeau, yakni Xavier, Ella-Grace dan Hadrien. Sandy mengaku sangat penasaran dengan Xavier, Ella-Grace dan Hadrien. "Saya penasaran jika beliau bertugas siapakah yang menjaga anak-anak, dan ternyata ada Nanny yang mengikuti mereka dari Kanada," katanya.

Sayangnya, pertemuan dengan Trudeau sempat disesali oleh Sandy. Pasalnya, busana yang sudah disiapkan untuk makan malam tertinggal. Padahal, Sandy sudah menyiapkan busana khusus untuk makan malam bersama Trudeau.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Meskipun tidak memakai busana yang sudah disiapkan, tetap Sandy mempunyai gantinya. Dia memakai busana yang dirancang oleh perancang asal Indonesia, yakni Deden Siswanto.

"Kemudian saya memakai Kurta baju India untuk pria. Untungnya saya membawa Vest yang di buatkan oleh mas Deden Siswanto, perancang busana Indonesia. Bentuknya seperti beskap tapi tanpa lengan. Ini berhasil merepresentasikan Indonesia, karena vest itu mengundang banyak pertanyaan dari tamu undangan," tandas Sandy.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Tampil Misterius, Anti Heroes Hadir Dengan Terobosan Baru!

Sukses di Balik Layar, Goldwin Hadir Sebagai Solois Lewat 'Tergila-Gila Karenamu'

Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat 'Pertemuan Ketiga'

Diproduseri Virzha, Penyanyi Ini Curhat Pernah Diselingkuhi Pacar

Piyu Jadi Produser Musik Untuk Album Baru Para 'Sobat Padi' Ini