Sukses di Balik Layar, Goldwin Hadir Sebagai Solois Lewat 'Tergila-Gila Karenamu'

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 03 Maret 2018 10:22
Sukses di Balik Layar, Goldwin Hadir Sebagai Solois Lewat 'Tergila-Gila Karenamu'
Goldwin © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia tak berhenti menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta. Kali ini giliran Goldwin ikut meramaikan persaingan penyanyi atau solois pria. Lewat single baru berjudul Tergila-Gila Karenamu, Goldwin mencoba peruntungan untuk menyentuh hati pendengar musik Indonesia.

Nama Goldwin memang masih asing di telinga pecinta musik Indonesia. Namun, dirinya bukan orang baru di kancah musik Indonesia. Ia sebelumnya kerap di balik layar dengan beberapa lagu ciptaannya. Salah satunya yang populer adalah lagu Sepanjang Hidupku yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Mario G Clau. Kecintaan Goldwin terhadap dunia tarik suara mejadi modal untuk bersaing di industri musik Indonesia sebagai solois.

"Kalau sudah menjadi bagian hidup, rasanya sulit dihentikan. Jadi tidak salahnya saya juga menawarkan sesuatu yang baru. Apalagi lagu yang saya sajikan benar-benar bisa menyentuh perasaan," kata Goldwin kepada wartawan belum lama ini.

Goldwin © MGT RadioGoldwin © MGT Radio

Pendiri Bright Records sejak 2007 yang juga Sarjana Musik dari The Australian Institute Of Music ini mengaku bersyukur dengan sambutan positif dari pendengar musik Indonesia dengan lagu barunya. Menurutnya, penerimaan positif dari pendengar untuk single barunya menjadi batu loncatan untuk terus berkarya meramaikan industri musik Tanah Air sebagai solois.

"Bersyukur lagu saya sudah diterima oleh pendengar musik. Semoga ini langkah baik, sehingga lagu yang saya bawakan dapat diterima oleh masyarakat," tuturnya.

Kedepannya, Goldwin akan mencoba memberikan karya terbaiknya kepada pendengar. Ia berharap karyanya bisa ikut meramaikan musik Indonesia."Tetap terus berkarya dan berkarya, seniman itu tidak pernah berhenti dalam berkarya. Dan dunia yang saya pilih bermusik," tandasnya.