Ramli X Factor: Kalau Tereliminasi Ya Balik Sekolah Lagi

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Juli 2015 06:31
Ramli X Factor: Kalau Tereliminasi Ya Balik Sekolah Lagi
Ramli X Factor ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Saat ini salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, X Factor, bergulir dengan sangat sengit. Salah satu kontestan muda, Ramli Nurhappi, mengaku kalau ia pun harus terpaksa izin absen dari sekolahnya.

"Untuk sementara izin dulu dari sekolah. Kalau tereliminasi ya saya balik sekolah lagi. Kalau lanjut sampai 3 bulan karantina, ya saya ambil cuti," ungkapnya saat ditemui di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Walau pembelajaran secara akademiknya harus tertunda, Ramli masih bisa mengambil nilai positif. Berkat X Factor, kini teknik vokal dan pembawaannya berkembang semakin lebih baik.

Sering dipuji, Ramli tak ingin cepat berpuas diri ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSering dipuji, Ramli tak ingin cepat berpuas diri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ya aku belajar soal teknik vokal sekarang ini. Pembawaan di panggung yang biasanya terserah, sekarang lebih terarah. Selain itu saya juga bisa aransemen musik sedikit-sedikit," tambahnya.

Dengan berkembangnya kemampuan Ramli, tak jarang pujian terlontar atas aksinya di Gala Show X Factor Indonesia. Hanya saja, Ramli mengaku dirinya tak ingin cepat berpuas diri dengan setiap pujian yang ditujukan padanya.

"Saya bersyukur itu hasil dari kerja keras saya juga. Cuma ya itu, nggak pengen membuat saya puas. Pengen dapat lebih lagi," tutup Ramli Nurhappi.

Sudah Tahu Yang Ini?

Gagal Jadi Prajurit, Ramli Nurhappi Kini Ditempa Bebi Romeo

Selalu Bergaya RnB, Ramli Ternyata Vokalis Band Rock

Riska Wulandari Ogah Dibayang-Bayangi Jejak Fatin, Kenapa?

Kerap Panen Pujian Juri, Ajeng Astiani Minta Dikritik

Masuk Bottom Two, Riska Wulandari Sempat Yakin Bakal Tersisih

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -