David Guetta Umumkan Album Terbarunya Yang Menampilkan Justin Bieber & Nicki Minaj

Jum'at, 24 Agustus 2018 11:22  | 

David Guetta



David Guetta © Splashnews

Kapanlagi.com - Terakhir kali David Guetta merilis album penuhnya pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, David Guetta terus membiarkan para fans dan penikmat musik terbuai dengan lagu-lagu lamanya, hanya sampai pada hari ini. Yap, sebabnya penantian mereka akan musik-musik baru David Guetta akan segera berakhir.

Sebabnya seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini David Guetta mengumumkan album penuh ketujuhnya yang berjudul 7. Bukan cuma itu saja, album 7 juga dijadwalkan akan dirilis David Guetta secara resmi pada hari Jum'at, 14 September 2018 mendatang.

Album penuh ini juga disebut akan memuat 15 track lawas dengan sajian berbagai warna musik yang berbeda. Mulai dari rap, pop, dance, sampai pada musik Latin. Tentunya ini juga berarti album 7 akan menampilkan Justin Bieber, Nicki Minaj, Sia Furler, J Balvin, Black Coffee dan masih banyak lagi.

(bil/ntn)

1. David Guetta Raih Sukses Lebih Awal Lewat Sejumlah Single

Selain itu sebelumnya David Guetta sudah lebih dulu meraih sukses besar lewat beberapa track baru yang lebih dulu dirilis sebagai single. Sebut saja track kolaborasi terbarunya bersama Anne Marie yang berjudul Don't Leave Me Alone dan jadi pembuka album 7.

Juga lagu-lagu lain seperti Like I Do, 2U dan track bersama Jason Derulo yang menampilkan Nicki Minaj serta Willy Williams dipastikan akan hadir di album terbaru David Guetta. Tidak berlebihan rasanya untuk menyebut album 7 sebagai salah satu album dengan kolaborasi pop terbesar untuk saat ini.

Tentunya rilisan penuh ini akan semakin menarik mengingat para fans dan penikmat musik yang menantikan kehadiran album baru dari David Guetta untuk waktu yang cukup lama. Berikut ini adalah tracklist dari album 7.

Tracklist Album 7

1. David Guetta - Don't Leave Me Alone (feat. Anne-Marie)
2. David Guetta - Battle (feat. Faouzia)
3. David Guetta & Sia - Flames
4. David Guetta - Blame It On Love (feat. Madison Beer)
5. David Guetta, Bebe Rexha & J. Balvin - Say My Name
6. Jason Derulo & David Guetta - Goodbye (feat. Nicki Minaj & Willy William)
7. David Guetta - I'm That Bitch (feat. Saweetie)
8. David Guetta, Martin Garrix & Brooks - Like I Do
9. David Guetta - 2U (feat. Justin Bieber)
10. David Guetta - She Knows How To Love Me (feat. Jess Glynne & Stefflon Don)
11. David Guetta & Steve Aoki - Motto (feat. Lil Uzi Vert, G-Eazy & Mally Mall)
12. Black Coffee & David Guetta - Drive (feat. Delilah Montagu)
13. David Guetta - Para que te quedes (feat. J. Balvin)
14. David Guetta - Let It Be Me (feat. Ava Max)
15. David Guetta & Sia - Light Headed

2. David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

Pengumuman kehadiran album penuh ketujuh David Guetta ini juga menjadi lanjutan dari ucapan sang DJ sekitar akhir tahun lalu. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini David Guetta mengaku kalau ia sudah hampir selesai merampungkan semua materi di album terbarunya.

"(Album baruku) Sudah hampir selesai. (Kalau dirilis minggu depan) Sepertinya tidak. Aku punya banyak lagu, banyak lagu yang bagus dan sekarang ini aku sedang mencari artis lain untuk bekerjasama. Aku harus mengambil keputusan minggu depan untuk single baruku, ini jadi hal yang membuatku pusing," ujar David Guetta.

Yang menarik, David Guetta menjelaskan kenapa memilih single baru selalu membuatnya merasa pusing. Pasalnya, DJ sekaligus produser musik itu menyukai semua lagu ciptaannya dan selalu bingung jika harus memilih track mana yang akan dirilisnya lebih dulu sebagai single.

3. Pusing Memilih Lagu

"Dalam hidupku, aku tidak suka untuk memilih lagu mana yang akan dirilis menjadi single. Aku tidak suka hal itu karena aku suka semua laguku," lanjutnya. Begitu juga saat ditanya tentang lagu kolaborasinya bersama Justin Bieber, 2U, David Guetta menegaskan dengan singkat kalau single tersebut akan masuk ke dalam album terbarunya.

Apapun itu, setidaknya kalian para penikmat musik elektronik bisa berharap banyak pada lagu-lagu baru David Guetta dalam waktu dekat. So, nantikan semua update berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Avicii Raih Penghargaan Best Dance Video di MTV VMA 2018!

David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

Avicii Siap Comeback Dari Hiatus Lewat Single Baru

David Guetta Berpendapat Kalau Dance Music Siap Untuk Era Baru

David Guetta Tak Pernah Paham Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci

(bil/ntn)