Avicii Siap Comeback Dari Hiatus Lewat Single Baru

Mahardi Eka  |  Kamis, 20 Juli 2017 15:58
Avicii Siap Comeback Dari Hiatus Lewat Single Baru
Billboard.com

Kapanlagi.com - Setahun lebih Avicii memutuskan untuk tidak menyapa penggemarnya secara langsung. Ia memilih hiatus karena masalah kesehatan yang ia alami. Sejak saat itu, ia lebih banyak berada di belakang panggung untuk membuat karya musik.

Dalam surat yang pernah ditulisnya, ia mengatakan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan musik. "Aku terus berbicara dan menyapa penggemarku melalui musik, dan aku memutuskan jika tahun 2016 akan menjadi tur dan show terakhirku. Ayo kita membuatnya jadi menakjubkan,” tulisnya saat itu. 

Avicii juga baru saja berpisah dengan sang manajer yang sudah lama membawahinya, Ash Pournori. Perpisahan tersebut membuat banyak pihak bahwa karir Avicii bakal terhambat di masa depan. Namun. kabar baik datang dari produser asal Swedia tersebut. Dia berjanji akan membantu Avicii mewujudkan album baru di 2017.

Album terakhir Avicii, STORIES boleh dikatakan menarik perhatian penikmat musik dunia. Dua lagu yang paling populer dalam album ini antara lain Waiting For Love dan The Nights pastinya akrab di telinga kalian. 

Pekan lalu, lewat akun instagramnya, Avicii membocorkan sedikit lagu barunya kepada para penggemarnya yang kemungkinan berjudul Friend Of Mine. Lagu barunya ini memiliki aransemen lagu akustik mengingatkan pada lagu andalan Avicii sebelumnya yakni Hey Brother dan Wake Me Up. Selain itu snapchat Avicii baru-baru ini menunjukan kalau ia bekerja keras di studio bersama kolaboratos dan teman-temannya, di situ terlihat ia sedang mengaransemen vokal dan melodi untuk lagu barunya.

Avicii juga berupaya membawa lebih banyak keceriaan untuk musik barunya dengan postingan gambar Machu Picchu. Ia bahkan memberi sedikit bocoran followernya terkait karya barunya lewat hastag

Banyak yang menantikan comeback Avicii mengingat adalah adalah DJ yang pernah berada di peringkat ke-3 daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada tahun 2012 dan 2013. Selain itu ia pernah dinominasikan 2 kali dalam ajang Grammy Award untuk karyanya bersama David Guetta yang berjudul Sunshine pada tahun 2012 dan untuk lagunya Levels pada tahun 2013.


Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru Avicii

The Chainsmokers 'Closer' Terus Mendominasi Chart Billboard!

Bicara Resolusi, Avicii Janjikan Album Terbaiknya Hadir 2017 Ini

Inilah Sederet DJ Dunia Yang Mengisi Headliners 'Invasion 2016'

Cover Asik 'Wake Me Up' Avicii Dari Aloe Blacc & Mike Einziger

Dengan 5Juta Menikmati Festival 4 Hari di Inggris, Yuk Cek!

(kpl/dka)

Kalian pasti berpikir jika nggak mungkin dong nama asli DJ ganteng ini Avicii. Yup, dia lahir dengan nama Tim Bergling.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -